Pernah Dimasakin Lady Gaga, Bradley Cooper Ngaku Punya Selera Makan Sama

Dewi Anggraini - detikFood Senin, 11 Feb 2019 19:00 WIB
Foto: Istimewa Foto: Istimewa
Jakarta - Bradley Cooper dan Lady Gaga ternyata satu selera. Cooper bahkan sempat berkunjung ke rumah Gaga dan makan sajian yang dimasak pelantun lagu 'Poker Face' itu.

Keintiman Lady Gaga dan Bradley Cooper terlihat lewat film 'A Star is Born'. Film itu merupakan pembuatan ulang dari film berjudul sama di tahun 1937.

Pernah Dimasakin Lady Gaga, Bradley Cooper Ngaku Punya Selera Makan Sama Foto: Istimewa
Lewat aktingnya di film itu, Lady Gaga tercatat dalam nominasi Best Actress di piala Oscar. Sedangkan nama Bradley Cooper tercatat di nominasi Best Actor.

Baca juga: Restoran Keluarga Lady Gaga Dapat Kritikan Pedas

Usai menjalani proses syuting bersama, keduanya makin dekat. Dikutip dari Delish (9/2), Cooper bahkan berkunjung ke rumah Lady Gaga dan melahap sajian yang dimasak Gaga.

Pernah Dimasakin Lady Gaga, Bradley Cooper Ngaku Punya Selera Makan Sama Foto: Istimewa
Menurut majalah W, Cooper yang terkesima dengan penampilan Gaga menuturkan niatnya untuk datang ke rumah Gaga pada agensinya. "Saya berkendara ke Malibu dan kami duduk di terasnya. Selanjutnya yang saya tahu saya melahap spaghetti dan meatball," jelas Cooper pada W.

Saat konferensi pers di Venice Film Festival, Agustus tahun lalu, keduanya menceritakan pertemuan hangat itu pertama kalinya ke publik. Pelantun 'Paparazzi' itu mengatakan, "Saat dia (Cooper) datang ke rumah saya dan saya membukakan pintu dan kami menatap satu sama lain, saya merasa cepat terkoneksi dengannya."

Lebih lanjut Gaga menuturkan bahwa dirinya memanaskan pasta kemudian mereka duduk bersama dan menyanyikan lagu 'Midnight Special'.

Pernah Dimasakin Lady Gaga, Bradley Cooper Ngaku Punya Selera Makan Sama Foto: Istimewa
Menurut Vanity Fair, Cooper setuju kalau makanan memainkan peran besar dalam hubungan kerja mereka. Ia menjelaskan, "Setelah 10 menit, kami makan sajian buatan sendiri yang ia masak. Saya suka makan dan itu jadi ikatan besar di mana kami berdua berasal dari Keluarga Pantai Timur Italia-Amerika."

Saat itu, Gaga juga memuji suara Cooper. 'Bradley, suaramu sangat mengesankan. Kamu punya suara yang bagus', ungkap Gaga. Menurutnya Bradley bernyanyi dengan hati.

Baca juga:Aksi Keren Lady Gaga Saat Masak Ravioli hingga Beefsteak (dwa/odi)