Ini Keripik dengan Kemasan Super Simpel yang Tak Bikin Tangan Kotor

Devi Setya - detikFood Senin, 11 Feb 2019 15:40 WIB
Foto: Istimewa Foto: Istimewa
Jakarta - Orang yang suka ngemil keripik kini tak perlu takut tangannya kotor berlumur minyak dan bumbu. Ada keripik yang dikemas dengan simpel dan mudah dimakan.

Dikabarkan Daily Mail (12/10) sebuah perusahaan makanan di Jepang, Koike-ya, baru saja meluncurkan snack dengan kemasan yang berbeda. Snack ini dikemas dengan bungkus berkonsep 'one hand chip' yang memudahkan konsumen untuk menyantapnya.
Ini Keripik dengan Kemasan Super Simpel yang Tak Bikin Tangan Kotor Foto: Istimewa

Baca juga : Bukan Warna-warni, Rainbow Potato Chips Ini Justru Rasanya yang Beragam

Keripik ini dikemas dengan bungkus lebih kecil sehingga tak perlu mengunakan tangan untuk meraih keripik di dalamnya. Cukup tuangkan keripik langsung ke dalam mulut.

Keripik seperti ini dianggap orang-orang sebagai camilan yang praktis. Cukup pegang kemasan dengan satu tangan sementara tangan lainnya bisa memegang ponsel, bergandengan atau melakukan hal lain.

Keripik ini tersedia dalam tiga rasa berbeda yakni rasa hot chilli, BBQ dan keripik asin. Dalam kemasan juga tertera petunjuk cara makan camilan gurih renyah ini.

Kemasan snack ini mendapat banyak respon positif dari netizen. Karena menyantapnya seperti menuang minuman, banyak netizen yang mengatakan bisa 'minum snack'.
Ini Keripik dengan Kemasan Super Simpel yang Tak Bikin Tangan Kotor Foto: Istimewa

Baca juga : 10 Kemasan Makanan yang Sia-sia Ini Bikin Netizen Heran!

"Akhirnya saya bisa 'minum' keripik sambil menggunakan Iphone saya dan tangan tetap bersih bebas minyak," tulis seorang pria.

"Saya suka ini sehingga saya bisa menggunakan satu tangan untuk Instagramming," tambah yang lain. (dvs/odi)