Prada Akan Membawa Toko Kue Ikonik Berusia 195 Tahun ke London

Sonia Basoni - detikFood Jumat, 08 Feb 2019 16:40 WIB
Foto: Istimewa
Jakarta - Bagi penggemar fashion, hidangan kue cantik dan klasik jadi salah satu daya tarik tersendiri setelah berbelanja. Kini Prada hadirkan toko kue ikonik ke London.

Prada baru saja mengumumkan kabar bahwa mereka akan membuka cabang toko kue legendaris di Milan. Bagi para penggemar kue, toko kue Marchesi 1824 merupakan salah satu bakery paling ikonik di Milan dan berusia hampir 200 tahun.

Baca Juga: Cantik Banget! Kafe Instagramabe di London Ini Dipenuhi Bunga Pink
Prada Akan Membawa Toko Kue Ikonik Berusia 195 Tahun ke LondonFoto: Istimewa
Dilansir Metro UK (06/02), penampilan toko kue yang klasik dan mewah ini terlihat begitu Instagrammable, dengan nuansa warna pastel, tampilan kaca antik, hingga nuansa vintage yang terdapat dari interior kayu di toko ini.

Nantinya para pengunjung dapat menikmati aneka kue legendaris seperti millefeuilles, pralines, dan bignes, lengkap dengan nuansa fashion dari Prada yang terasa.
Prada Akan Membawa Toko Kue Ikonik Berusia 195 Tahun ke LondonFoto: Istimewa
Marchesi 1824 sendiri merupakan salah satu bakery yang dimiliki oleh Prada Group, dan terletak di salah satu gerai Prada yang berada di Milan. Rencananya cabang di London ini akan mulai dibuka bulan April nanti, sehingga para penggemar aneka kue Marchesi 1824 tidak perlu jauh-jauh lagi ke Milan.

Prada akan membawa Marchesi 1824 di Mount Street, tetap dengan semua menu yang dijaga keasliannya. Salah satu menu tradisional yang paling terkenal ada panettone, sugared almonds, colourful dragées dan special gianduja chocolates. Tersedia juga espresso bar dengan rasa autentik dari Italia, hingga hot chocolate yang siap memanjakan lidah.
Prada Akan Membawa Toko Kue Ikonik Berusia 195 Tahun ke LondonFoto: Istimewa
Selain Prada, banyak brand fashion kelas atas yang juga membuka restoran dan kafe. Seperti Gucci, Roberto Cavalli, hingga Dior.

Baca Juga: Bergaya Vintage, Ini 5 Coffee Shop Keren di London

(sob/odi)