Tak Mau Bayar Makanan Sang Istri, Pria Ini Hubungi Polisi

Sonia Basoni - detikFood Senin, 28 Jan 2019 08:28 WIB
Foto: Istimewa
Jakarta - Biasanya suami selalu membayar semua tagihan di restoran. Berbeda dengan pria ini yang tolak bayari makanan sang istri sampai akhirnya ia mengontak polisi.

Seorang suami yang tengah marah menghubungi pihak kepolisian, setelah ia makan bersama istrinya di restoran. Ia marah ketika sang istri menolak untuk membayar makanan yang dipesannya sendiri.

Baca Juga: Makan Bareng Pacar, Polisi Ini Malah Berhasil Tangkap Buronan di Restoran
Tak Mau Bayar Makanan Sang Istri, Pria Ini Sampai Hubungi PolisiFoto: Istimewa
Kejadian unik ini terjadi di salah satu restoran seafood khas China, yang berada di Railway Street, Sydney, Australia. Pasangan suami istri yang identitasnya dirahasiakan ini sempat membuat kehebohan di sana. Karena mereka berdebat tentang masalah tagihan makanan di restoran tersebut.

Akhirnya sang suami memutuskan untuk menghubungi pihak kepolisian, dan menyampaikan keluhannya bahwa sang istri berharap ia membayar semua tagihan mereka. Lalu pria ini juga mengklaim, bahwa sang istri menolak untuk membayar makanan yang dipesannya.
Tak Mau Bayar Makanan Sang Istri, Pria Ini Sampai Hubungi PolisiFoto: Istimewa
Ketika sampai ke lokasi kejadian, petugas polisi mengatakan kepada pria itu bahwa nomor panggilan itu hanya untuk situasi darurat, di mana berhubungan dengan nyawa atau kejahatan yang berbahaya. Bukan untuk mengatasi permasalahan suami istri tentang tagihan restoran.

"Pihak kepolisian tidak tahu siapa yang akhirnya membayar tagihan makanan di restoran China itu," ungkap perwakilan dari pihak kepolisian yang berada di North Shore, dalam pernyataan mereka tentang kasus unik ini.
Tak Mau Bayar Makanan Sang Istri, Pria Ini Sampai Hubungi PolisiFoto: Istimewa
Pertengkaran karena tagihan makanan di restoran, memang bukan pertama kalinya terjadi. Sebelumnya seorang wanita menolak untuk diajak kencan oleh seorang pria, karena ketika kencan pertama mereka sang pria tidak mau membayarkan makanan yang wanita itu pesan.

Baca Juga: Makanannya Tak Dibayar di Kencan Pertama, Wanita Ini Tak Mau Diajak Kencan Lagi (sob/odi)