Bertubuh Langsing, Ini 5 Pola Diet Sehat Taylor Swift

Lusiana Mustinda - detikFood Minggu, 27 Jan 2019 08:22 WIB
Foto: Kevin Winter/Getty Images For dcp Foto: Kevin Winter/Getty Images For dcp
Jakarta - Punya tubuh langsing, Taylor Swift ternyata memulai hidup sehat dengan makanan. Mulai dari salad hingga tak konsumsi minuman manis jadi kebiasaan penyanyi ini.

Penyanyi berusia 29 tahun ini pun punya trik tersendiri untuk menjaga tubuh langsingnya. Kebiasaan diet sehat Taylor Swift ini mungkin bisa menginspirasi kalian yang ingin punya tubuh langsing. Ini pilihan makanannya.

Baca juga: Wah, Ternyata Taylor Swift Sering Makan Burger dan Pancake Di Sini!

1. Salad dan yogurt

Bertubuh Langsing, Ini 5 Rahasia Diet Sehat Taylor SwiftFoto: Instagram

Kalau dulu suka ngemil makanan manis. Kini Taylor Swift lebih memilih untuk menikmati seporsi salad dan yogurt. Salad sayur mengandung serat yang tinggi sehingga tidak hanya lancarkan pencernaan dan juga bisa membuat perut kenyang lebih lama. Jika pencernaan lancar bisa membantu melancarkan pembuangan sisa-sisa makanan dalam usus.

Selain itu yogurt juga berperan penting dalam menyehatkan sistem pencernaan. Kombinasikan salad dan yogurt agar tubuh tetap bugar dan sehat.

2. Menghindari minuman manis

Bertubuh Langsing, Ini 5 Rahasia Diet Sehat Taylor SwiftFoto: Thinkstock

Minuman manis memang menjadi kesukaan Taylor Swift. Pemilik single "love story" ini ternyata sangat ketat dalam hal menikmati minuman manis. Namun Swift membatasi konsumsi gula setiap Senin-Jumat. Agar tubuhnya tetap langsing dan tingkatkan sistem imun, Taylor Swift sering mengonsumsi air lemon.

3. Selalu sarapan dengan menu sehat

Bertubuh Langsing, Ini 5 Rahasia Diet Sehat Taylor SwiftFoto: iStock

Kalau mau tubuh sehat dan langsing memang jangan tinggalkan sarapan. Taylor Swift selalu menyempatkan diri untuk menikmati sarapannya sendiri. Sarapn wajib wanita cantik ini adalah jus jeruk dan pancake dengan topping telur goreng serta keju parmesan.

Dengan sarapan, tentu Taylor Swift lebih dapat menahan lapar sampai siang hari sehingga tidak membuat makan berlebihan.

4. Hanya nikmati makanan dan minuman manis di akhir pekan

Bertubuh Langsing, Ini 5 Rahasia Diet Sehat Taylor SwiftFoto: Istimewa

Agar diet bisa tetap berjalan lancar, Taylor Swift memberikan kebebasan pada dirinya dengan menikmati minuman kesukaannya di akhir pekan. Ia sangat menyukai vanilla latte racikan Starbucks. Swift pun selalu menghabiskan waktu berakhir pekan dengan teman-teman.

5. Olahraga

Bertubuh Langsing, Ini 5 Rahasia Diet Sehat Taylor SwiftFoto: iStock

Selain menjaga pola makan, Taylor Swift juga selalu luangkan waktu untuk berolahraga. Salah satu olahraga kesukaannya adalah berlari di atas treadmill setiap hari. Ini bisa membantu bakar kalori serta membuat tubuh lebih sehat.

Baca juga: Ini Gaya Seru Taylor Swift Saat Masak hingga Ngopi Cantik (lus/odi)