Unik! Youtuber Jepang Ini Bikin Musik dengan Suara Makan Apel

Devi Setya - detikFood Senin, 21 Jan 2019 18:35 WIB
Foto: Youtube Foto: Youtube
Jakarta - Tekstur buah apel yang renyah menjadi inspirasi seorang Youtuber. Ia membuat alunan musik dengan suara makan apel. Seperti apa hasilnya?

Adalah Genki, pria Jepang yang dikenal publik sebagai Youtuber. Ia fasih berbahasa Indonesia dan sering membuat konten video soal makanan.

Kali ini Genki mencoba membuat alunan musik yang dihasilkan dari suara saat ia makan apel. Dalam video ini ia menyantap dua jenis apel sekaligus.
Unik! Youtuber Jepang Ini Bikin Musik dengan Suara Makan Apel Foto: Youtube

Baca juga : Keren! YouTuber Ini Bikin Makanan Jumbo, Ini 10 Diantaranya

Apel-apel ini merupakan apel asal Jepang yakni jenis apel Sekai Ichi dan apel toki. Sebelum mulai makan, Genki lebih dulu memperkenalkan buah asal negaranya ini.

Buah apel yang ia santap memiliki ukuran yang berbeda. Satu apel berukuran sangat besar sementara apel satunya lagi memiliki ukuran normal apel biasa.

Tapi kedua apel ini sama-sama memiliki tekstur renyah. Genki membuktikan tekstur apel ini dengan menggigitnya. Kriuuk!
Unik! Youtuber Jepang Ini Bikin Musik dengan Suara Makan Apel Foto: Youtube

Saking renyahnya, Genki membuat alunan musik sambil berkali-kali menggigit buah apel. Dari gigitan apel berkali-kali ini Genki mengedit menjadi video yang menarik.

Ia juga menambahkan sumber suara yang berbeda dengan menggosok apel, memotong hingga melempar apel. Tujuannya agar tercipta suara yang lebih bervarian.
Unik! Youtuber Jepang Ini Bikin Musik dengan Suara Makan Apel Foto: Youtube
Baca juga : Ini Dia 10 Tantangan Makan 'Nyeleneh' yang Dilakukan YouTuber Asal Indonesia!

Dalam video berdurasi 4 menit ini sekilas menghasilkan alunan musik beatbox yang unik dari buah apel. Video yang diunggaah pada akhir November 2018 ini pun sudah dilihat lebih dari 78 ribu kali oleh netizen.

Genki bukan sekali ini saja membuat konten video makanan. Ia pernah beberapa kali menarik perhatian netizen seperti saat berburu nasi padang, makan burung gereja hingga makan durian. Semua videonya sukses menarik perhatian dan dilihat hingga ribuan netizen. (dvs/adr)