Vegan Jadi Tren di Inggris, Benarkah David Beckham Mulai Jadi Vegan?

Dewi Anggraini - detikFood Senin, 14 Jan 2019 10:21 WIB
Foto: Istimewa Foto: Istimewa
Jakarta - David Beckham kembali mengunggah momen kulinerannya. Tapi kali ini, ia menyambangi resto burger vegan. Apa ini pertanda bahwa ia tengah menjadi seorang vegan?

Bersama Victoria dan anak-anaknya, Beckham menyambangi sebuah restoran burger di London. Restoran itu bukanlah restoran burger pada umumnya, melainkan restoran burger vegan. Tentunya semua burger yang tersaji tidak mengandung unsur hewani.

Vegan Jadi Tren di Inggris, Benarkah David Beckham Mulai Jadi Vegan? Foto: Instagram
Terlihat Beckham justru menikmati burger yang ia santap. Hal itu terlihat lewat insta story yang ia buat. Ia menulis kata 'Delicious' pada foto burger yang diunggahannya. Dilansir Entertainment Daily UK (14/01), burger yang disantap Beckham terbuat dari kedelai hitam, lentil, dan quinoa.

Agaknya burger vegan yang ada di sana dibuat oleh seorang ahli gizi bernama Rosemary Ferguson. Sebab Beckham selalu menyertakan akun instagram ahli gizi itu di unggahannya.

Baca juga:Dianggap Aneh, Menu Ultah Buatan David Beckham Dikritik Netizen

Vegan Jadi Tren di Inggris, Benarkah David Beckham Mulai Jadi Vegan? Foto: Instagram
Tak lama setelahnya, Beckham kembali mengunggah foto burger milik Filth Foods. Kali ini ia memegang burger tersebut dan tersenyum ke arah kamera seraya menulis, "These vegan burgers are insane".

Foto yang sama juga diunggah Victoria. Ia memberitahu publik kalau anak-anak serta sang suami menyukai vegan burger. Namun kalimat selanjutnya yang ia tulis justru membuat orang penasaran. Ia menulis, "So will the Beckhams become vegan?"

Vegan Jadi Tren di Inggris, Benarkah David Beckham Mulai Jadi Vegan? Foto: Instagram Victoria Beckham
Berbeda dengan Beckham, menjadi seorang vegan bukanlah hal baru bagi Victoria. Sebelumnya, Victoria pernah menjalani pola makan di mana dirinya tidak lagi melahap diary food. Kemudian ia memilih untuk melahap daging ikan ketimbang daging sapi.

Victoria juga pernah memproklamirkan diri sebagai seorang vegan. "Saya pernah menjadi seorang vegan selama lebih dari setahun tapi saya merasa kalau saya tak memiliki energi yang Anda butuhkan," jelasnya pada Vogue di tahun 2014.

Vegan Jadi Tren di Inggris, Benarkah David Beckham Mulai Jadi Vegan? Foto: Instagram
Hingga kini, masih belum terjawab apakah sang bintang dan keluarganya akan menjadi seorang vegan.

Namun menurut para pakar kuliner, makanan sehat memang akan lebih digandrungi di tahun ini. Terlebih di wilayah Inggris. Sudah banyak restoran fast food yang menghadirkan menu vegan di sana.

Melihat tren itu, bisa saja kalau Beckham dan keluarga memang memutuskan untuk menjalani pola hidup sehat dengan menjadi seorang vegan.

Baca juga: Lagi di Bali, Ini Masakan yang Dibuat David Beckham dan Keluarganya (dwa/odi)