Menggemaskan! Hamster Ini 'Nyempil' Didalam Kulit Jeruk Mandarin

Lusiana Mustinda - detikFood Jumat, 11 Jan 2019 18:40 WIB
Foto: Istimewa Foto: Istimewa
Jakarta - Hewan mungil ini bernama Mikan. Ia sering bermain di dalam kulit jeruk yang digunakan sebagai tempat persembunyiannya.

Hewan berbulu yang berbentuk mungil ini terkenal memiliki sikap yang unik dan gemar bermain. Sebelumnya, ada hamster yang ternyata sangat doyan makan brokoli. Padahal umumnya hamster sangat menyukai kwaci. Hamster dan makanan menjadi satu kesatuan yang tak bisa dipisahkan.

Baca juga: Lucunya, Hamster Ini Makan Brokoli dengan Sangat Lahap!

Pengguna Twitter @hamudog5 mengunggah video yang menampilkan hamster sedang bermain di dalam rumah barunya. Bukan kandang yang mewah, rumah baru hamster bernama Mikan ini dibuat dari kulit jeruk mandarin berwarna oranye.

Menggemaskan! Hamster Ini 'Nyempil' Didalam Kulit Jeruk MandarinFoto: Istimewa

Dengan cukup hati-hati, jeruk dikupas agar tak putus. Ditambah dengan lubang kecil di bagian paling bawah buah sehingga memungkinkan pemilik memegang hanster bersama sambil menahan kulit buah jeruk tetap tegak.

Si hamster ini bukan hanya suka 'tinggal' di dalam kulit jeruk tapi ia juga salah satu yang sangat memfavoritnya buah jeruk. Kalau Anda mencoba trik serupa, berhati-hatilah. Jangan sampai kulit jeruknya dimakan dengan kulitnya.

Menggemaskan! Hamster Ini 'Nyempil' Didalam Kulit Jeruk MandarinFoto: Istimewa

Karena video ini, hamster pun mendapat banyak pujian dari netizen. "Whaaat ini sangat cuuute!". Dan ada juga netizen yang mengatakan,"Ini sangat lucu, ini tidak adil. Tetapi ketika Anda menganggap bahwa Anda tidak seharusnya membiarkan hamster memakan kulit jeruk. Itu sangat menakutkan."

Baca juga: Unggah Video Hamster Makan Es Krim, Channel YouTube Ini Diserang Netizen

Bukan hanya kucing, hamster pun bisa jadi teman yang dapat menemani hari-hari Anda. Bikin gemas!



(lus/odi)
CNN World Now
×
World Now
World Now Selengkapnya