Romantis! Pria Ini Ajak Pacarnya 'Candle Light Dinner' di KFC

Andi Annisa Dwi Rahmawati - detikFood Jumat, 11 Jan 2019 10:15 WIB
Foto: Istimewa
Jakarta - KFC bukan pilihan untuk tempat candle light dinner, namun pria ini beda. Ia siapkan dekor romantis di KFC untuk makan bersama kekasih. Sweet!

Emmanuel Kei baru saja memberi kejutan romantis untuk pacarnya. Pria asal Adelaide, Australia ini mengajak pacarnya makan malam di KFC Torrensville bulan lalu. Hanya saja ia menghadirkan suasana berbeda dengan memasang alas meja, lilin dan bunga.

Romantis! Pria Ini Ajak Pacarnya 'Candle Light Dinner' di KFCFoto: Istimewa

Dikutip dari Daily Mail (11/1), pacar Emmanuel yaitu Diane Del berpikir awalnya ia hanya diajak mengunjugi sepupu sang pacar yang ada di KFC. Namun setelah tiba di lokasi, Diane kaget melihat kejutan yang diberikan sang pacar.

Baca Juga: So Sweet! Restoran Ini Beri Kejutan Manis Pada Seorang Ibu yang Makan Sendirian

"(Kejutan) ini hanya sesuatu yang muncul di kepala saya kala itu. Saya sedang belanja di kota dan saya melihat beberapa lilin dan bunga," kata Emmanuel. Pria 23 tahun itu lalu mengajak Diane menikmati 3 jenis makanan buatan KFC.

Romantis! Pria Ini Ajak Pacarnya 'Candle Light Dinner' di KFCFoto: Istimewa

"Saya pergi ke KFC sekitar satu jam sebelum menjemput Diane. Saya bicara pada manajer di sana dan dia sangat mendukung ide saya," ujar Emmanuel. Menu berakhir nikmati adalah nugget ayam, chocolate mousse, dan Twister wrap.

Emmanuel melanjutkan, "Diane sangat bersemangat dan senang melihat apa yang sudah saya siapkan. Sangat senang melihat ekspresinya seperti itu." Bukan hanya Diane, ternyata beberapa pengunjung juga terkejut dengan hal yang dilakukan Emmanuel.

"Seorang perempuan bahkan mengatakan saya harus menulis buku tentang percintaan dan mengirimkannya ke pria seluruh dunia," tambahnya. Meski makan malam ini hanya menghabiskan biaya USD 15 (Rp 210.000), baik Emmanuel dan Diana setuju ini adalah kencan terbaik mereka.

Romantis! Pria Ini Ajak Pacarnya 'Candle Light Dinner' di KFCFoto: Istimewa

Tak lupa, Emmanuel mengunggah foto-foto momen romantis mereka saat menikmati makanan berdua. Di Facebook, unggahan Emmanuel sudah mendapat 11.000 likes dan 6.000 komentar.

"Saya hanya ingin melakukan sesuatu yang membuatnya tersenyum. Ia adalah tipe orang yang tidak ingin makan malam mewah dan lebih memilih sesuatu seperti ini," pungkas Emmanuel.

Baca Juga: Lahir di Restoran Cepat Saji Anak Ini Dapat Makan Gratis Seumur Hidup

(adr/odi)