Disneyland Bikin Bando Cantik Bentuk Donat dengan Sprinkle

Devi Setya - detikFood Kamis, 10 Jan 2019 13:00 WIB
Foto: Istimewa
Jakarta - Bosan dengan bando bentuk telinga Mickey dan Minnie Mouse? Kini Disneyland merilis bando dengan hiasan donat. Cocok buat penggemar donat manis.

Dikabarkan Food Beast (10/1) bando cantik ini hadir dengan warna merah muda yang mengesankan manis. Di bagian atasnya ada dua buah donat yang juga berwarna pink.
Disneyland Bikin Bando Cantik Bentuk Donat dengan SprinkleFoto: Istimewa

Baca juga : Lucunya! Ini 13 Mickey Mouse Dalam Bentuk Makanan yang Ada di Disneyland

Kue berbentuk bulat dengan lubang di tengah ini hadir dengan glasur warna pink dan ditaburi sprinkle warna-warni. Sprinkle ini hadir dalam bentuk 3 dimensi sehingga terlihat seperti bentuk aslinya.

Hiasan kepala ini juga dilengkapi dengan sebuah pita cantik berwarna biru metalik yang berkilauan. Disneyland menyebut bando donatnya ini dengan nama Minnie Mouse Donut Ear.

Karena terbilang produk baru, bando ini masih agak sulit ditemui. Jumlahnya juga masih terbatas namun pihak managemen Disneyland memastikan stok bando ini secara perlahan akan tersedia di pasaran.
Disneyland Bikin Bando Cantik Bentuk Donat dengan SprinkleFoto: Istimewa
Baca juga : Gemas! 10 Popcorn Bucket Unik Ini Cuma Ada di Disneyland

Bando dijual secara satuan dengan harga $ 27,99 (Rp 393 ribu). Harga ini belum termasuk pajak, namun di awal kehadirannya, beberapa toko souvenir Disneyland menyediakan diskon menarik.

Buat para pencinta donat, bando ini bisa jadi aksesoris koleksi sekaligus hiasan kepala yang cantik. Meskipun menarik, donat ini hanya hiasan semata dan tidak bisa dimakan.
Disneyland Bikin Bando Cantik Bentuk Donat dengan SprinkleFoto: Istimewa
Sebelumnya, Disney banyak membuat aksesoris rambut seperti bando namun baru kali ini mengeluarkan produk dengan bentuk donat. Produk terdahulunya selalu berupa telinga Mickey dan Minnie.

Namun soal donat asli, Disney beberapa kali mengeluarkan donat enak dengan tema menarik. Misalnya pada Halloween tahun lalu ada dinat dengan hiasan horor dan saat musim panas Disneyland mengeluarkan donat rasa nanas.

(dvs/odi)