Bill Gates Ternyata Gunakan Rumus Untuk Potong Kue Pengantin

Sonia Basoni - detikFood Kamis, 10 Jan 2019 10:55 WIB
Foto: Istimewa Foto: Istimewa
Jakarta - Salah satu orang terkaya di dunia, Bill Gates baru saja merayakan ulang tahun pernikahan ke-25. Sang istri membagikan rahasia manis di pesta pernikahan mereka.

Bill Gates dikenal sebagai pendiri dari perusahaan software Microsoft. Ia menduduki posisi kedua sebagai orang terkaya di dunia. Meski punya harta yang melimpah, sejak dulu Bill dikenal memiliki gaya hidup sederhana dan dermawan.

Baca Juga: Mengintip Gaya Sederhana Miliarder Bill Gates Ketika Makan
Bill Gates Ternayata Gunakan Rumus Untuk Potong Kue PengantinFoto: Istimewa
Untuk mengenang hari jadi pernikahan mereka yang ke 25 tahun, sang istri, Melinda Gates membagikan video dokumentasi di pernikahan mereka. Dalam video itu Bill dan Melinda terlihat tertawa penuh bahagia, Bill sendiri terlihat fokus melihat kue pengantin yang akan mereka potong dan sajikan untuk semua tamu undangan yang hadir.

Dilansir NDTV (10/01), rupanya Bill tengah melakukan perumusan hitungan matematika tentang lebar potongan kue, sehingga setiap tamu bisa mendapatkan potongan kue dengan ukuran yang sama.

"Tahun baru di 1994. Kami mengatakan kepadamu, bahwa ini waktunya memotong kue pengantin. Kamu berpikir bahwa kamu harus memotong semua kue itu, dan dibagikan ke semua tamu," tulis Melinda di akun Facebook miliknya, lengkap dengan potongan video Bill tengah berusaha memotong kue.
Bill Gates Ternayata Gunakan Rumus Untuk Potong Kue PengantinKue Pengantin Bill Gates dan Melinda Gates. Foto: Istimewa
"Kamu sampai harus melakukan perhitungan matematika, untuk mengukur seberapa besar ukuran setiap potong kue. Pada saat ini akhirnya saya sadar apa yang tengah terjadi, dan Kamu juga sadar apa yang terjadi, setelah kue pengantin itu berisi kardus di bagian tengah kue, dan saya lupa memberi tahu hal itu kepadamu. Saya tertawa sangat keras, hingga tak mampu bicara," pungkas Melinda.

Sayangnya, meski sudah melakukan perhitungan yang matang, dan beberapa kali berusaha memotong kue itu. Bill tetap tidak bisa menyelesaikan tugasnya untuk menyajikan potongan kue yang adil, ke semua tamu di pesta pernikahannya.

Sejak video manis ini diunggah, setidaknya video ini berhasil ditonton lebih dari 150.985 kali, disukai lebih dari 12.000 pengguna, dan ribuan komentar.

"Terlalu lucu! Terima kasih sudah berbagi dan selamat hari ulangtahun pernikahan!" ungkap salah satu netizen.

"Selamat ulang tahun untuk pasangan yang paling rendah hati dan dermawan di dunia ini," lanjut komentar lainnya.
Bill Gates Ternayata Gunakan Rumus Untuk Potong Kue PengantinFoto: Istimewa
Selain membagikan kenangan manis tentang kue pernikahan mereka. Melinda juga membagikan foto Bill dan dirinya tengah memotong kue lewat akun Twitter, dengan tulisan yang manis untuk sang suami.

"Selamat hari pernikahan Bill Gates! 25 tahun dan 3 anak kemudian, tapi kami masih tertawa lepas seperti ini," tulis Melinda, yang langsung direspon oleh Bill.

"Selamat hari pernikahan Melinda Gates. Aku tak sabar menghabiskan 25 tahun lagi tertawa bersamamu," pungkasnya.

Baca Juga: Apa yang Diminum Bill Gates dan Obama serta Orang Sukses Dunia di Pagi Hari?


(sob/odi)