Serunya Wisata Kuliner ala Istri Andre Taulany Saat Liburan ke Jepang

Andi Annisa Dwi Rahmawati - detikFood Rabu, 09 Jan 2019 16:20 WIB
Foto: Instagram erintaulany Foto: Instagram erintaulany
Jakarta - Liburan tak lengkap tanpa agenda makan enak. Istri Andre Taulany, Erin menikmati agenda itu bersama dua buah hatinya. Seru!

Banyak artis Tanah Air plesiran ke luar negeri untuk habiskan libur tahun baru. Tak terkecuali Erin Taulany yang memilih 10 hari di Jepang bersama dua buah hatinya, Kenzi dan Lova.

Di negeri Sakura, Erin yang pergi tanpa Andre membawa Kenzi dan Lova main di Tokyo Disneyland. Tak ketinggalan foto di depan patung Hachiko dan mampir ke kafe kelinci yang merupakan permintaan khusus dari anak terakhirnya, Lova.

Serunya Wisata Kuliner ala Istri Andre Taulany Saat Liburan ke JepangFoto: Instagram erintaulany

Baca Juga: Bak Sosialita, Ini 10 Gaya Kulineran Istri Andre Taulany yang Cantik

Selain itu, Erin yang doyan kulineran turut mengajak anak-anaknya makan enak selama di Jepang. Salah satu yang ibu 3 anak ini coba adalah butter pancake. Berupa fluffy pancake gaya Jepang dengan tambahan mentega.

Ciri khas pancake ini adalah bertekstur membal dan lembut. Selain versi original, pancake pesanan Erin juga ada yang bertopping es krim, strawberry, dan cincangan almond. Nyamm!

Serunya Wisata Kuliner ala Istri Andre Taulany Saat Liburan ke JepangFoto: Instagram erintaulany

Petualangan kuliner Erin berlanjut dengan makan waffle. "Happy to be back here again, eat some waffles 😋," tulis Erin yang mampir ke MAISON de Gigi di Osaka.

Kafe dessert ini memang terkenal punya pancake dan waffle yang enak. Kategori menunya ada Liege waffle seperti yang dimakan Erin, Brussels waffle, ricotta cheese pancake, dan ragam parfait.

Serunya Wisata Kuliner ala Istri Andre Taulany Saat Liburan ke JepangFoto: Instagram erintaulany

Untuk rasanya, Leige waffle tersedia dalam pilihan original, sirup maple, cokelat, dan almond cincang. Harganya dibanderol sekitar 140 hingga 250 yen per buah atau sekitar Rp 18 ribu hingga Rp 32 ribu.

Kulineran keluarga Taulany tak berhenti di sini. Sehari sebelum pulang, Erin membawa anaknya mampir ke Luke's Lobster. Restoran dari New York City ini terkenal dengan lobster roll-nya yang enak.

Serunya Wisata Kuliner ala Istri Andre Taulany Saat Liburan ke JepangFoto: Instagram erintaulany

Tak jarang, gerai Luke's Lobster diantre pembeli. Mereka penasaran menikmati aneka roll alias sandwich dengan isian seafood segar. Mulai dari lobster, kepiting, udang, dan campuran ketiganya. Harganya berkisar 1.706 yen (Rp 221.000) untuk menu termahal.

Sandwich ini sebenarnya sederhana. Hanya berupa roti panggang beroles mentega dengan isian daging lobster segar sehingga rasanya manis alami. Ada juga pemakaian bahan lain seperti mayo, lemon butter, dan rempah rahasia. Wah, pantas saja Erin mampir ke sini ya!

Baca Juga: Ini 9 Momen Asyik Andre Taulany dan Keluarga Saat Makan Bersama

(adr/odi)