'Fiji Water Girl' Sukses Bikin Air Mineral 'Fiji' Viral di Medsos

Andi Annisa Dwi Rahmawati - detikFood Selasa, 08 Jan 2019 11:00 WIB
Foto: Istimewa Foto: Istimewa
Jakarta - Merek air mineral Fiji punya cara unik promosikan produknya. Kali ini mengajak model cantik pembawa Fiji untuk foto bersama artis di Golden Globes 2019.

Penampilan model cantik itu viral di media sosial karena sosoknya benar-benar terlihat di foto beberapa artis yang melewati karpet merah Golden Globes. Mulai dari Idris Elba, Jamie Lee Curtis, Camilla Belle hingga Richard Madden.

Model tersebut diketahui berasal dari Los Angeles, bernama Kelleth Cuthbert. Dikutip dari Fox News (8/1), Cuthbert mengakui 'photobombing' dirinya di foto-foto artis Golden Globes adalah hal yang sudah diperhitungkan.

'Fiji Water Girl' Sukses Bikin Air Mineral 'Fiji' Viral di MedsosFoto: Instagram (@Kellethcuthbert)

Baca Juga: Gadis Pembawa Air Minum Curi Perhatian di Golden Globes, Kini Jadi Viral

"Semuanya sudah diatur. Kamu harus berpose," katanya dalam wawancara bersama Los Angeles Times. Meski begitu, Cuthbert kaget karena sosoknya sebagai 'Fiji Water Girl' begitu viral di media sosial terutama Twitter.

Ia mengungkapkan, "Beberapa orang datang ke saya dan bilang, 'FIJI's jadi viral.' Saya pikir mungkin saya ada di beberapa latar foto." Cuthbert pun sempat menelepon ibunya saat rehat. "Dia sudah tertawa saat mengangkat telepon. Ibu dan ayah saya sudah tahu viralnya foto saya menjadi 'Fiji Water Girl.'

'Fiji Water Girl' Sukses Bikin Air Mineral 'Fiji' Viral di MedsosFoto: Istimewa

Fiji Water melalui Instagram resminya bahkan menobatkan Cuthbert sebagai "Best Supporting Actress in every picture." Nampak kompilasi foto Cuthbert dibelakang para artis Golden Globes.

Kehadiran Fiji Water di acara bergengsi sebenarnya bukan hal baru. Sebelumnya merek minuman yang berkantor di Los Angeles ini juga muncul pada Billboard's Women in Music dan Independent Spirit Awards.

Ada pun untuk Golden Globes, Fiji Water sudah menjadi sponsor resmi selama 4 tahun terakhir. Mereka menugaskan model-model cantik untuk menjadi 'Fiji Water Girl' yang membawa nampan berisi botol air mineral Fiji untuk dibagikan.

'Fiji Water Girl' Sukses Bikin Air Mineral 'Fiji' Viral di MedsosFoto: Istimewa

Banyak pihak menilai langkah Fiji Water sukses membuat produknya viral di media sosial. "Fiji Water akan terus menghidrasi lebih banyak lagi artis Hollywood di musim penghargaan selanjutnya," tulis pihak Fiji Water.

Fiji Water merupakan merek air mineral botol premium. Kemasannya begitu khas dengan botol biru bermotif kembang sepatu di bagian depan.

'Fiji Water Girl' Sukses Bikin Air Mineral 'Fiji' Viral di MedsosFoto: Istimewa

Harganya yang relatif mahal disebut-sebut karena kualitas airnya bagus seperti mengandung mineral silika, magnesium, dan kalsium. Air mineral Fiji diambil langsung dari bawah tanah di Kepulauan Fiji yang terpencil.

Di Indonesia, Fiji Water banyak disajikan di restoran fine dining. Meski begitu, Fiji Water juga dijual di supermarket. Harganya mulai dari Rp 18.800 untuk kemasan 330 ml hingga Rp 46.300 untuk botol 1,5 liter.

Baca Juga: Ini Gadis Pembawa Air Minum yang Viral di Golden Globes

(adr/odi)