Ini Status Wanita Cantik Penjual Siomay yang Viral

Abdy Febriady - detikFood Selasa, 08 Jan 2019 10:30 WIB
Foto: Istimewa
Polewali - Cerita Sitti Aisyah atau Mbak Iis (29 tahun), warga Desa Benato Rejo, Kec.Tapango, Kab.Polman, yang mendadak viral di media sosial, karena memiliki wajah yang sangat cantik dengan profesi sebagai penjual jajanan siomay keliling, terus mengundang perhatian warga , khususnya pengguna sosial yang penasaran dengan status wanita cantik berlesung pipi ini.

Tidak banyak yang tau, sejak tahun 2007 lalu, Mbak Iis telah menikah, dari telah dikaruniai seorang anak semata wayang yang diberi nama Salsabila, dan kini telah berusia 10 tahun.

Ini Status Wanita Cantik Penjual Siomay yang ViralFoto: Istimewa

Walau telah berkeluarga, siapa menduga, biduk rumah tangga yang telah dibina bertahun-tahun tersebut kini terancam bubar " ya gitu deh mas, sudah lebih setahun saya tidak serumah dengan suami, kami berdua memilih tinggal di rumah orang tua masing-masing " ungkap Sitti Aisyah, tanpa menceritakan lebih lanjut penyebab keretakan rumah tangganya.

Sadar akan karunia wajah cantik yang diberikan sang pencipta, tidak lantas membuat Mbak Iis Sombong, apalagi merasa besar kepala.

Bahkan kelebihan yang dimilikinya, ternyata kerap membuat Mbak Iis dipandang sebelah mata oleh sebagian orang " ya gitu mas, tidak banyak orang yang suka menggoda hanya untuk iseng, bahkan tidak jarang ada yang mengajak kencan dengan iming-iming uang " ujar Mbak Iis, menceritakan suka duka profesi pekerjaan yang digelutinya.

Lanjut Iis menambahkan, kendati kerap dipandang sebelah mata bahkan mendapat tawaran yang tidak pantas, tidak lantas membuatnya menjadi berkecil hati, apalagi menyerah bahkan berhenti bekerja.

Ini Status Wanita Cantik Penjual Siomay yang ViralFoto: Istimewa

Bahkan wanita berdarah bugis jawa, dari orang tua bernama Pannu dan Sutira ini, tetap terpacu semangat untuk terus bekerja sebagai penjual siomay keliling " gak apa-apa seh mas, namanya juga jualan dengan karunia yang diberikan sang pencipta ya harus disyukuri, segala suka dan dukanya, bagi saya hanya sekedar bunga-bunga agar lebih giat bekerja, untuk keluarga dan anak saya " jelas Mbak Iis bersemangat.

Nah, bagi pengguna sosial yang sejak kemarin penasaran dengan status wanita cantik ini, jangan sakit hati yah, si Mbaknya berjanji akan selalu siap menerima dan memberi senyum bagi siapa saja yang ingin berkenalan apalagi berkesempatan menikmati jajanan siomay buatannya, yang dijamin akan membuat ketagihan.

Sejak video tentang dirinya pertama kali diposting di media sosial Polman Update pada Minggu kemarin (06/01/19), sampai sekarang ini, video viral penjual siomay yang cantik jelita ini, telah dibagikan sebanyak 823 kali dan ditayangkan lebih dari 26,3 ribu kali.

Beragam komentar dari pengguna media sosial juga membanjiri video ini.

Pengguna facebook Dalib berkomentar " eanak mentong somay nya ini mbakk ee rasa durian kaya ada mnis2 nnya"

Sementara Muh Talib menulis " Cantik mentong ki ini wanita pakai jilbab lagi adu manisu jam berapa biasah menjual somay tapago bagian mana nya penasaran ka jga mau beli pentolang nya "

Lain lagi Risky Adama yang berkomentar " ada mungkin yg rela ngutang sama tetangga nya demi beli siomay si embak nya ".


(lus/odi)

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com