Kesal Dikerjai Penjual Es Krim Turki, Bocah Ini Ajak Berkelahi

Devi Setya - detikFood Sabtu, 29 Des 2018 10:10 WIB
Foto: Youtube
Jakarta - Penjual es krim Turki memang memiliki keunikan tersendiri. Kejailan penjual es krim ini membuat bocah ini kesal sehingga mengajaknya berkelahi. Kocak!

Kekesalan bocah lelaki ini bukan memancing amarah netizen, justru malah mengundang gelak tawa. Bagaimana tidak, anak lelaki berusia sekitar lima tahun ini merasa kesal karena es krim pesananannya tak kunjung siap.
Kesal Dikerjai Penjual Es Krim Turki, Bocah Ini Ajak BerkelahiFoto: Youtube

Baca juga : Kocak! Balita-balita Ini Terampil Mencuci Piring Seperti Orang Dewasa

Dalam video berdurasi 1 menit ini, ia dan ayahnya terlihat tengah membeli es krim Turki. Sang pelayan meracik es krim sambil menggoda anak ini. Es krim Turki memang dikenal disajikan dengan cara yang unik.

Beberapa kali es krim yang sudah diberi pada si anak lalu ditarik kembali. Proses yang dilakukan berulang kali ini membuat anak kecil kesal.
Kesal Dikerjai Penjual Es Krim Turki, Bocah Ini Ajak BerkelahiFoto: Youtube
Tak kuat menahan amarah, ia kemudian melempar tisu yang ada di tangannya. Memaki sang penjual sambil membuka baju yang ia kenakan seolah mengajak berkelahi ala pria dewasa.

Si ayah yang berdiri di samping anaknya bukan membantu, ia justru hanya diam sambil tertawa melihat tingkah putranya.

Hingga akhirnya ia diberi es krim namun kembali diambil, ia hanya mendapat wafer cone yang kemudian ia gigit dengan kesal. Dalam video juga terlihat si anak mengacungkan kepalan tangannya seolah siap meninju.

Saking kesalnya, akhirnya si anak pergi meninggalkan gerobak penjual es krim. Sang ayah lah yang kemudian menerima es krim dari penjual dan memberikannya pada bocah ini.
Kesal Dikerjai Penjual Es Krim Turki, Bocah Ini Ajak BerkelahiFoto: Youtube

Baca juga : Mulur Legit Es Krim Turki yang Disajikan dengan Atraksi

Aksi kocak bocah yang kesal karena membeli es krim Turki bukan kali ini saja terjadi. Beberapa kali anak-anak dibuat kesal karena penjualnya melayani es krim sambil menggoda.

Di Indonesia juga pernah terjadi ketika bocah lelaki bertubuh gempal kesal saat membeli es krim Turki. Bukannya marah, si bocah malah menyantap tisu yang ada di tangannya.

(dvs/odi)