Nyamm! Kit Kat Premium Rasa Tokyo Banana Ini Diselingi Crepe Renyah

Andi Annisa Dwi Rahmawati - detikFood Jumat, 21 Des 2018 13:50 WIB
Foto: Istimewa
Jakarta - Sejak diperkenalkan, Kit Kat rasa Tokyo Banana langsung mencuri perhatian. Kini ada versi baru dengan selingan crepe renyah. Nyamm!

Awal November tahun lalu, Nestle Jepang memanjakan pencinta Kit Kat dengan meluncurkan Kit Kat rasa Tokyo Banana. Kudapan manis ini begitu laris karena memadukan dua oleh-oleh makanan favorit dari Jepang.

Wafer cokelat renyah khas Kit Kat diisi krim pisang yang lembut dan creamy. "Kombinasi renyah lembut yang belum pernah ada dalam produk Kit Kat sebelumnya," sebut perusahaan saat meluncurkannya.

Nyamm! Kit Kat Premium Rasa Tokyo Banana Ini Diselingi Crepe RenyahFoto: Istimewa

Baca Juga: Wah, di Jepang Kini Ada Kit Kat Rasa Tokyo Banana!

Tahun ini Kit Kat Tokyo Banana hadir dalam versi premium. Warna kotak dan kemasannya bukan kuning muda melainkan hitam. Dikabarkan Japan Today (21/12), kemasan premium ini menghadirkan bahan istimewa yaitu Feuilletine.

Feuilletine merupakan serpihan rapuh dan renyah yang terbuat dari crepes atau pie pastry. Adanya feuilletine memberi rasa manis dan tekstur renyah enak pada beragam dessert.

Nyamm! Kit Kat Premium Rasa Tokyo Banana Ini Diselingi Crepe RenyahFoto: Istimewa

Khusus untuk Kit Kat terbaru ini, Nestle Jepang memasarkannya dengan nama "Tokyo Banana KitKats Premium Banana Milk Flavour with Feuilletine." Paduannya adalah lapisan cokelat putih rasa susu pisang di bagian luar.

Baca Juga: Lihat Antusiasme Warga Jepang Antre Kit Kat Rasa Tokyo Banana

Sementara di antara wafernya terselip krim yang dibuat dari bubuk pisang dan bubuk rempah karamel. Tak ketinggalan feuilletine tadi. Hasilnya Tokyo Banana KitKats Premium Banana Milk Flavour with Feuilletine punya aftertaste yang sedikit manis dan pahit.

Nyamm! Kit Kat Premium Rasa Tokyo Banana Ini Diselingi Crepe RenyahFoto: Istimewa

Kit Kat ini akan dijual dalam kemasan kotak berisi 8 buah dengan harga 680 yen (Rp 88.500). Ada juga pilihan isi 15 buah seharga 1250 yen (Rp 162.000). Bagi 20.000 pembeli pertama yang belanja senilai 1000 yen (Rp 130.000) akan mendapat dua Tokyo Banana Kit Kat gratis.

Tokyo Banana KitKat Premium Banana Milk Flavour with Feuilletine sudah dijual di Daimaru mulai 19 Desember 2018 hingga 8 Januari 2019. Selain itu Kit Kat istimewa ini juga akan dijual di bandara Haneda mulai 26 Desember. Toko lain di sekitar Tokyo seperti JR Tokyo Station dan Tokyo Solamachi menjualnya pada 9 Januari 2019.

(adr/odi)