Menu Sarapan Yuri dan Personil SNSD Ini Bikin Tubuh Mereka Ramping dan Sehat

Dewi Anggraini - detikFood Kamis, 20 Des 2018 06:09 WIB
Foto: Istimewa Foto: Istimewa
Jakarta - Pasti banyak yang penasaran apa yang diasup member SNSD untuk menjaga tubuh rampingnya? Ternyata mereka hanya menerapkan pola makan ini.

Tubuh yang ramping jadi idaman banyak wanita. Karenanya tak sedikit wanita yang iri melihat tubuh para member SNSD. Tapi kini, Anda bisa mendapat tubuh ramping itu dengan cara mengikuti pola makan yang diterapkan idol grup asal Korea Selatan tersebut.

Terungkap! Rahasia Tubuh Ramping Para Member SNSDFoto: SNSD (dok. Instagram)
Sebelumnya beredar kabar bahwa member SNSD hanya melahap sajian dengan total 800 hingga 900 kalori per hari. Namun kabar burung itu dibantah oleh YoonA. Pemain The K2 itu menyebut bahwa member SNSD melahap sajian sebesar 500 kalori di tiap menu yang mereka makan, bukan total menu makan per hari.

Baca juga: Seohyun Terharu Dapat Kiriman Food Truck dari Anggota Girl's Generation

Sehingga berdasarkan keterangan Soompi, per harinya, mereka melahap sebanyak 1200 kalori. "Orang beranggapan bahwa member SNSD makan sebanyak 500 kalori per hari. Tapi sebenarnya kami makan 500 kalori per hidangan!," jelas YoonA.

Terungkap! Rahasia Tubuh Ramping Para Member SNSDFoto: Instagram @yoona__lim
Menurut Channel Korea (8/7), Yuri jadi member SNSD yang punya bentuk tubuh teramping dibanding member lainnya. Itu berkat asupan 1.200 kalori per hari yang ia jalani. Kabarnya Yuri minum air putih dalam jumlah yang cukup banyak. Untuk sarapan, Yuri lebih suka minum segelas susu, makan pisang serta buah-buahan lainnya. Sedangkan untuk makan siang, ia hanya melahap sayuran dan sebotol air putih.

Seporsi nasi lengkap dengan aneka sayuran jadi menu makan malamnya. Di sela waktu makannya itu, Yuri juga sering ngemil. Camilannya tentu berupa camilan sehat. Tapi tak dibatasi jenisnya. Hidangan yang paling ia hindari ialah junk food.

Terungkap! Rahasia Tubuh Ramping Para Member SNSDFoto: instagram
Selain itu, Yuri juga selalu menjaga kebugaran tubuhnya dengan cara berolahraga dengan teratur. Ia juga dikabarkan meminum air putih sebesar 1.5 liter per hari.

Dirangkum oleh Hello Kpop, berikut beberapa hal yang diperhatikan para member SNSD untuk menjaga bentuk tubuhnya. Pertama, mereka punya waktu istirahat yang cukup. Sehingga bisa melahap sarapan di pagi hari. Kedua, mereka meminum air dalam jumlah yang banyak.

Lalu mereka membagi porsi camilan harian ke dalam 5-6 porsi lebih kecil dari orang kebanyakan. Terakhir, mereka hanya memakan makanan yang menyehatkan dan menghindari junk food.

Tapi, jangan lupa untuk tetap memotivasi diri bahwa tubuh yang ramping hanya dimilik bagi mereka yang disiplin. Selamat mencoba, ya!

Menu Sarapan Yuri dan Personil SNSD Ini Bikin Tubuh Mereka Ramping dan Sehat


Baca juga: Syuting Film 'Exit', YoonA SNSD Dapat Kiriman Dua Food Truck (dwa/odi)