Usai 'Aquaman,' Jason Momoa Bahagia Bisa Kembali Makan Menu Enak Ini

Andi Annisa Dwi Rahmawati - detikFood Senin, 17 Des 2018 11:28 WIB
Foto: Tristan Fewings/Getty Images Foto: Tristan Fewings/Getty Images
Jakarta - Perankan Aquaman, aktor Jason Momoa lakukan banyak persiapan. Untuk urusan makan, ia harus membatasi asupan karbohidratnya tapi kini ia sudah kembali melahap menu favoritnya.

Aquaman kini sedang jadi perbincangan hangat para penikmat film. Jason Momoa disebut-sebut berhasil memerankan sosok Arthur Curry dalam film ini. Ia tampil memukau dengan ciri khas rambut panjang dan tubuh kekarnya.

Kepada E!, aktor berdarah Hawaii ini mengaku harus diet untuk perankan Aquaman. "Saya harus makan tak terlalu banyak agar tetap ramping. Saya adalah orang Hawaii yang mana kalau kami makan, kami akan menjadi besar. Jadi secara genetis, sulit bagi saya untuk kurus," ujar Jason.

Usai 'Aquaman,' Jason Momoa Bahagia Bisa Kembali Makan Menu Enak IniFoto: (imdb.)

Baca Juga: Begini Gaya Keren Jason Momoa, si 'Aquaman' yang Gemar Makan Poke

Pemilik nama lengkap Joseph Jason Namakaeha Momoa ini melanjutkan, "Saya menghabiskan banyak karbohidrat, jadi saya lebih sulit kurus. Saya lebih suka menjadi besar."

Untuk membuktikan kata-katanya, Jason kembali melahap menu favoritnya usai jalani syuting Aquaman. "Saya hanya makan roti dan mentega! Setiap hari adalah hari curang!," tulisnya.

Usai 'Aquaman,' Jason Momoa Bahagia Bisa Kembali Makan Menu Enak IniFoto: iStock

Mengenai olahraga, Jason tak lupa membentuk otot-otot perutnya untuk Aquaman. Namun ia mengatakan benci olahraga abdominal karena membuatnya tak boleh minum bir. Sekarang ia bebas menenggak minuman favoritnya ini.

Di akhir wawancara Jason menyadari bahwa ia sudah dikontrak untuk syuting seri Aquaman lainnya. Pasangan Lisa Bonet ini pun tahu bahwa ia harus kembali jalani pola makan sedikit karbohidrat dan rajin olahraga pembentukkan otot perut lagi.

Baca Juga: Perankan 'Aquaman', Jason Momoa Kesulitan Buang Air

(adr/odi)