Keren! Music Box Mini Ini Keluarkan Musik Instrumental Saat Diisi Biskuit

Dewi Anggraini - detikFood Selasa, 04 Des 2018 13:52 WIB
Foto: Istimewa Foto: Istimewa
Jakarta - Setelah membuat biskuit beurukuran jumbo, kini Oreo manjakan pelanggan setianya lewat music box mini yang hanya bisa berbunyi kalau meletakkan biskuit Oreo.

Sudah banyak inovasi yang dihadirkan Oreo untuk majakan pelanggan setianya. Mulai dari menghadirkan ragam rasa unik Oreo, kemasan cantik, hingga yang terbaru 'Oreo Music Box'.

Keren! Music Box Mini Ini Keluarkan Musik Instrumental Saat Diisi Biskuit Foto: Istimewa
Hanya dengan meletakkan sebuah biskuit Oreo di bagian tengahnya, music box berukuran kecil itu akan mengeluarkan irama musik. Musik yang dimainkan akan berubah sesuai dengan bentuk biskuit yang diletakkan.

Sehingga bila Anda menggigit biskuitnya, suara musik yang keluar akan berbeda dengan biskuit Oreo utuh. Awalnya, Oreo Music Box ini dijual secara eksklusif di Tmall.com, sebuah E-commerce China yang masih tergabung dalam Alibaba Group pada Mei 2017.

Tapi kini, music box mini itu bisa dibeli di situs jual beli Amazon. Oreo Music Box bahkan masuk dalam 'Collectible Holiday Gift Tin'. Sehingga bisa dijadikan kado Natal spesial.

Baca juga: Asyik! Oreo Akan Perkenalkan Biskuit dengan Ukuran Istimewa

Keren! Music Box Mini Ini Keluarkan Musik Instrumental Saat Diisi Biskuit Foto: Istimewa
Hal itu sesuai dengan deskripsi produk yang tertera di Amazon.com, "Raih kebahagiaan dan keceriaan di musim liburan ini dengan Oreo Music Box. Paket edisi terbatas ini dapat memutar musik dengan biskuit Oreo dan membuat hadiah Natal dan liburan yang unik bagi anak-anak dan orang dewasa."

Selain memperdengarkan lantunan musik, dengan alat ini, Anda juga bisa merekam pesan suara ataupun melodi musik selama 30 detik.

Keren! Music Box Mini Ini Keluarkan Musik Instrumental Saat Diisi Biskuit Foto: Istimewa
Oreo Music Box dijual seharga $ 19,99 (Rp 285 ribu). Berdasarkan laporan Foodbeast (29/11), paket tersebut tak hanya berisi music box mini buatan Oreo saja, tapi juga berisi lima bungkus Oreo Thins, satu bungkus biskuit Oreo Original berukuran 150 gram, satu bungkus White Fudge Oreo berukuran 450 gram, dan tiga buah Oreo Thins berukuran 28 gram.

Oreo Music Box sepertinya sangat laris manis. Sebab alat unik itu menduduki peringkat #1bestseller dalam kategori Food Assortments & Variety Gifts di Amazon.

Baca juga: Dari 15 Rasa Oreo yang Populer di Dunia, Mana Saja yang Sudah Anda Cicip?

(dwa/odi)