Rayakan Ulang Tahun ke 40, Toko Ini Bagikan 40.000 Cheesecake Gratis

Dewi Anggraini - detikFood Senin, 03 Des 2018 18:26 WIB
Foto: The Cheesecake Factory Foto: The Cheesecake Factory
Jakarta - Produsen cheesecake asal Amerika Serikat ini bagikan 40.000 cheesecake gratis. Hal itu dilakukan untuk rayakan ulang tahunnya ke 40.

Siapa yang tak suka cheesecake? Kelezatan dessert creamy dan lembut ini bikin orang jatuh hati. Apalagi kalau diberi tambahan bubuk biskuit cokelat. Rasanya jadi gurih legit.

Rayakan Ulang Tahun ke 40, Toko Ini Bagikan 40.000 Cheesecake GratisFoto: The Cheesecake Factory
Berkat kepopulerannya, rantai cheesecake ini merajai pasar cheesecake di AS. Berawal dari sebuah kedai cheesecake di wilayah California, The Cheesecake Factory akhirnya kini memiliki 200 cabang. Kedai ini dikenal memiliki cheesecake emporium yang berukuran besar dan bisa dilahap oleh banyak orang.


Beberapa waktu lalu, kedai cheesecake ini merayakan ulang tahun ke 40nya. Ada hal istimewa dalam perayaan empat dekade The Cheesecake Factory. Kedai itu membagikan 40.000 potong cheesecake tepat pada 5 Desember 2019.

Hal itu dibagikan lewat kode promo bertuliskan 'FREESLICE' yang bisa ditulis pelanggan yang memesan cheesecake lewat aplikasi DoorDash. Seluruh biaya pengiriman ditanggung pihak The Cheesecake Factory, sehingga pelanggan tak dipungut biaya sepeser pun di hari itu.

Rayakan Ulang Tahun ke 40, Toko Ini Bagikan 40.000 Cheesecake GratisFoto: The Cheesecake Factory
"Kami senang bisa merayakan ulang tahun ke 40 dengan menggandeng DoorDash dan membagikan cheesecake tersohor di dunia milik kami ke 40.000 pelanggan setia kami," ungkap David Overton selaku CEO dan founder The Cheesecake Factory pada Business Insider (1/12).

Promo sepotong cheesecake gratis itu berlangsung pada rabu lalu dan dimulai pada pukul 11:30 siang. Satu orang pelanggan hanya bisa mendapat satu potong cheesecake meskipun tanpa melakukan transaksi apapun.

Rayakan Ulang Tahun ke 40, Toko Ini Bagikan 40.000 Cheesecake GratisFoto: The Cheesecake Factory
Enaknya, tiap pelanggan bebas memilih varian cheesecake yang ada. Bahkan bisa mencicip rasa cheesecake baru The Cheesecake Factory.

Jika tak berhasil meraih sepotong cheesecake, pelanggan setia The Cheesecake Factory juga bisa meraih kartu hadiah. Di mana kartu itu berisi voucher sebesar $25 (Rp 355 ribu)

Baca juga: Mau Bikin Cheesecake yang Enak Lembut? Ini Dia Tipsnya (dwa/odi)