Pengantin Baru, Baim dan Paula Langsung Mukbang Kalkun Seharga Rp 4,3 Juta

Devi Setya - detikFood Senin, 03 Des 2018 17:25 WIB
Foto: Youtube Foto: Youtube
Jakarta - Sebagai pengantin baru, Baim Wong dan Paula Verhoeven tengah seru menikmati momen bersama. Mereka juga mengabadikan kegiatan saat mukbang makan ayam kalkun.

Momen seru mukbang ala Baim dan Paula diposting lewat akun Baim Paula di Youtube. Di sini mereka menampilkan keseruan saat berusaha menghabiskan ayam kalkun super besar.

Video berdurasi 24 menit ini diunggah dengan judul "MUKBANG TERMAHAL!! ihhh ada yg kentut DIEM-DIEM." Tak berlebihan memang kalau dilabeli mukbang termahal karena Baim agaknya merogoh kantung dalam-dalam agar bisa menikmati kalkun ini.
Pengantin Baru, Baim dan Paula Langsung Mukbang Kalkun Seharga Rp 4,3 Juta Foto: Youtube
Baca juga : Ini 10 Gaya Kocak Baim Wong Saat Sedang Berpose dengan Makanan

Di awal video, terlihat seorang pelayan mengantarkan makanan pesanan Baim dan Paula. Makanan ini adalah kalkun panggang yang harganya dibanderol Rp 4,3 juta.

Baim membayar kalkun ini dengan uang cash. Setelah sah menjadi miliknya, kalkun panggang ini dibawa masuk untuk disantap bersama Paula.

Secara perlahan keduanya menyantap kalkun ini sambil berbagi cerita. Termasuk pengalaman malam pertamanya yang diisi dengan keseruan 'perang kentut'.
Pengantin Baru, Baim dan Paula Langsung Mukbang Kalkun Seharga Rp 4,3 Juta Foto: Youtube

Di tengah perjalanan menghabiskan kalkun, tampak Paula mengatakan kalau ia tak sanggup lagi makan. "Aku kayaknya nggak kuat deh sayang," kata Paula.

Ungkapan Paula ini ditanggapi Baim dengan kalimat, "gila yang mukbang itu kuat banget ya." Intinya mereka menyerah tanpa menghabiskan kalkunnya.

"Jadi intinya nih kita gagal mukbang," aku Paula yang juga diamini Baim.
Pengantin Baru, Baim dan Paula Langsung Mukbang Kalkun Seharga Rp 4,3 Juta Foto: Youtube

Baca juga : Anggunnya Pacar Baim Wong, Paula Verhoeven Saat Ngopi dan Makan Seafood

Meskipun menyerah makan ayam kalkunnya, tapi Baim masih saja menyuap makanan yang ada di belakang Paula. Sepertinya makanan ini adalah dessert.

Meskipun baru diunggah dua hari lalu, video ini sudah dilihat hampir 800 ribu kali. Aksi romantis pasangan Baim dan Paula jadi sorotan netizen.

(dvs/odi)