Chrissy Teigen dan John Legend Bersaing Bikin Mac and Cheese

Lusiana Mustinda - detikFood Jumat, 30 Nov 2018 20:00 WIB
Foto: Istimewa Foto: Istimewa
Jakarta - Saat mengisi acara di stasiun TV, Chrissy Teigen dan John Legend beradu bikin mac and cheese. Bersaing secara kompetitif, mac and cheese siapa yang lebih enak?

Dalam "S'Macdown", Teigen mengeluh tentang betapa banyaknya orang yang memuji resep suaminya. "Saya pikir ini hanya karena yang membuat adalah John Legend," tutur Chrissy Teigen. Keluhan ini pun ia tampilkan dalam buku pertamanya, 'Cravings'.

"Setiap kali dia membuat mac and cheese, orang-orang selalu memujinya. Kenapa? Karena dia tampan, baik dan luar biasa berbakat juga terkenal yang kebetulan pintar membuat mac and cheese enak," tambah Teigen.


Bahkan resep mac and cheese miliki John Legend masuk dalam Pop Sugar dan Ryan Seacrest untuk diuji rasanya. Selama acara berlangsung, pasangan ini mencoba untuk menyelesaikan argumen masing-masing.

Dikutip dari Refinerry29 (30/11), pertama mereka memaksa komedian Neal Brennan untuk mengesampingkan prinsip vegannya dan mencicip mac and cheese yang mereka buat. Kemudian mereka melakukan sebuah kelompok fokus untuk merumuskan mana mac and cheese yang enak. Tidak hanya soal presentasi tapi juga rasa.

Mac and cheese buatan Chrissy Teigen.Mac and cheese buatan Chrissy Teigen. Foto: Istimewa

Hasilnya, kelompok fokus memilih Teigen karena sangat menikmati breadcrumbs keju cheesy yang ditaruh sebagai toppingnya.

Mac and cheese buatan John Legend.Mac and cheese buatan John Legend. Foto: Istimewa

Meskipun yang lain juga mengatakan mac and cheese buatan suami Teigen ini enak juga. Erin Cullum, menyarankan bahwa jika kedua resep digabungkan akan menjadi kolaborasi yang pas.

(lus/odi)