Duh, Desain Crocs Ini Disebut Mirip 'Pearl' pada Milk Tea!

Andi Annisa Dwi Rahmawati - detikFood Jumat, 30 Nov 2018 17:30 WIB
Foto: Crocs Foto: Crocs
Jakarta - Koleksi terbaru Crocs ini jadi perbincangan karena mirip pearl pada milk tea. Harga jualnya sekitar Rp 350.000. Mau beli?

Merek sepatu dari Colorado, Amerika Serikat, Crocs memperkenalkan koleksi terbarunya yang bernama 'Classic Timeless Clash Pearls Clog.' Nampak sandal lebar dengan permukaan berlubang yang merupakan ciri Crocs, dilengkapi aksesoris mutiara-mutiara hitam.

Mutiara itu disebut netizen mirip dengan 'pearl' alias boba pada minuman milk tea. Terlebih warnanya gelap dan tampilannya cukup mengilap. Sedangkan Crocs menyebut aksesoris mutiaranya dengan nama "pearl charms."

Duh, Desain Crocs Ini Disebut Mirip 'Pearl' pada Milk Tea!Pearl pada milk tea yang dikaitkan dengan desain terbaru Crocs (Foto: iStock)

Baca Juga: Dijual Sepatu Crocs dengan Kaus Kaki Seharga Rp 2 Juta, Minat Beli?

Crocs juga mengklaim koleksi ini sangat ringan dan nyaman untuk dipakai. "Terinspirasi elemen polka dots dan mutiara yang tak lekang oleh waktu," tulis Crocs.

Adalah Vicky Vu, pengguna Twitter yang pertama kali menangkap kemiripan Crocs 'Classic Timeless Clash Pearls Clog' dengan pearl pada milk tea. Di kicauannya, ia menulis keterangan, "Crocs untuk pencinta boba."

Crocs 'Classic Timeless Clash Pearls Clog' dijual USD 49.99 (Rp 715.000) di situs resminya. Namun kini Crocs memberi potongan harga 50 persen sehingga harganya jadi sekitar Rp 350.000.

Duh, Desain Crocs Ini Disebut Mirip 'Pearl' pada Milk Tea!Classic Timeless Clash Pearls Clog keluaran Crocs (Foto: Crocs)

Sebelumya Crocs juga familiar di industri kuliner karena dipakai chef Italia, Mario Batali. Saat di dapur, di karpet merah, dan bahkan saat bertemu presiden, Batali terlihat memakai Crocs kecintaannya yang berwarna oranye.

Sayangnya tahun lalu Batali harus tersandung kasus pelecehan seksual. Tak lama setelahnya, Crocs mengaku mengakhiri kerja sama formalnya dengan Batali.

Baca Juga: Terkait Kasus Pelecehan Seksual, Crocs Tegaskan Tak Lagi Kerja Sama dengan Mario Batali

(adr/odi)

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com