Rayakan Thanksgiving di Kampung Halaman, Nicki Minaj Bagikan 500 Ekor Kalkun

Lusiana Mustinda - detikFood Senin, 26 Nov 2018 14:00 WIB
Foto: Istimewa Foto: Istimewa
Jakarta - Penyanyi bertubuh seksi ini rayakan Thanksgiving dengan masyarakat di kampung halamannya. Ada lebih dari 500 kalkun dibagikan.

Saat perayaan Thanksgiving, di Amerika semua keluarga berkumpul bersama sambil menikmati makanan enak. Thanksgiving disebut juga sebagai 'Turkey Day', dimana keluarga Amerika membuat kalkun panggang sendiri dengan resep warisan keluarga.

Rayakan Thanksgiving di Kampung Halaman, Nicki Minaj Bagikan 500 Ekor Kalkun Foto: iStock

Sama seperti orang Amerika kebanyakan, penyanyi berusia 35 tahun ini pun merayakannya bersama orang-orang di kampung halamannya, Queens.

Baca juga: Nyam! Wajah Justin Bieber hingga Nicki Minaj Ini Dilukis dengan Ribuan Permen

Membagikan daging kalkun, penggemarnya pun berjajar di jalan-jalam untuk melihat sang bintang. Dalam beberapa video yang diunggah melalui Instagramnya, Minaj pun terlihat menyapa banyak orang dan berfoto bersama.

Minaj kemudian membagikan unggahan fotonya di Instagram dengan tulisan,"Mommy dan saya bersenang-senang dengan hari ini."

Ia menambahkan,"Cinta kalian semua. @seanbellrecords & @bone_mbz + semua orang membantu mewujudkannya hari ini, terima kasih banyak.QUEENS #QGTM LOVE YOU 4 LIFE."

Rayakan Thanksgiving di Kampung Halaman, Nicki Minaj Bagikan 500 Ekor Kalkun Foto: Getty Images

Pelantun lagu Anaconda ini juga berfoto bersama petugas Komandan departemen kepolisian setempat, yang memasang foto di media sosial. Petugas kepolisian juga berbagi foto Minaj dengan para penggemarnya dan orang banyak berkumpul di Jamaika Selatan untuk memberi hadiah.

Dikutip dalam Standard (23/11), Minaj bukan satu-satunya artis yang kembali ke kampung halaman mereka untuk membantu banyak orang sebelum peringatan penting ini. Rapper Nick Cannon pernah mengunggah foto ketika ia sedang berada di bank makanan bersama dengan si kembar, Maroko dan Monroe.

Baca juga: Ini Makanan Favorit Taylor Swift dan Nicki Minaj Saat Sedang Libur Natal (1) (lus/odi)