Duh! Pria Ini Ingin Beli Anak Anjing Rp. 11 Juta untuk Dimasak

Sonia Basoni - detikFood Sabtu, 24 Nov 2018 18:00 WIB
Foto: Istimewa Foto: Istimewa
Jakarta - Pecinta hewan ini terkejut, saat mendapatkan telepon dari pria misterius yang ingin membeli anak anjing yang dijualnya, untuk dimasak menjadi sup.

Vanita Patel terkejut saat mendapat telepon misterius, yang menanyakan berapa usia ideal anjing yang cocok untuk dimasak menjadi makanan. Dilansir Daily Record UK (06/11), pria misterius ini menghubungi Vanita untuk mengonsumsi daging anak anjing yang akan di belinya.
Duh! Pria Ini Ingin Beli Anak Anjing Rp. 11 Juta untuk DimasakFoto: Istimewa

Baca Juga: Pemerintah Vietnam Himbau Warganya Berhenti Makan Daging Anjing

Seramnya pria ini menjelaskan kepada Vanita bahwa ia berencana mengolah anak anjing jenis Zuchon Pups, yang dijual Vanita untuk diolahnya menjadi sup daging. Awalnya Vanita memang medaftarkan anak-anak anjing dari hewan peliharaannya untuk dijual seharga £600 (Rp. 11.160.000,-), per ekornya lewat situs Pets4Homes.

"Saya terkejut ketika pria itu bertanya umur anjing yang ideal untuk dimakan dan dimasak. Pria itu bilang, dia akan memasak anjing tersebut menjadi sup. Dia tertarik untuk membeli anak anjing ini," jelas Vanita.
Duh! Pria Ini Ingin Beli Anak Anjing Rp. 11 Juta untuk DimasakFoto: Istimewa
"Saya akan merawat anjingnya hingga besar, lalu saya akan memakannya," tutur Vanita yang menirukan pengakuan mengejutkan dari pria misterius itu.

"Ketika saya menjawab teleponnya, saya tidak percaya apa yang saya dengar. Ini merupakan hal yang menjijikkan dan sadis. Anjing-anjing saya merupakan bagian dalam keluarga saya, dan mengetahui bahwa mereka akan dibunuh, adalah hal yang sangat menyeramkan," pungkas Vanita.
Duh! Pria Ini Ingin Beli Anak Anjing Rp. 11 Juta untuk DimasakIlustrasi masakan/ Foto: Istimewa

Tentunya Vanita tidak menjual anjing-anjing miliknya ke pria misterius ini. Menanggapi hal ini, kelompok pecinta hewan, Animal Aid melarang keras anjing dan hewan lainnya diperlakukan tak wajar.

"Kita sangat tidak mendukung penyiksaan hewan. Terutama membunuh hewan untuk dijadikan sebagai makanan." Pungkas Isobel Hutchinson, selaku perwakulan dari Animal Aid.

Baca Juga: Dianggap Haram, Pemilik Restoran Ini Tolak Beri Sisa Makanan untuk Anjing



Simak video 'Wah! Di Amerika Ada Wine Khusus Kucing':

[Gambas:Video 20detik]

Duh! Pria Ini Ingin Beli Anak Anjing Rp. 11 Juta untuk Dimasak
(dvs/odi)