Seram! Kafe Ini Dihantui Anak Kecil yang Sering Menampakkan Diri

Sonia Basoni - detikFood Rabu, 21 Nov 2018 12:45 WIB
Foto: Istimewa Foto: Istimewa
Jakarta - Sebuah kafe lokal yang berada di wilayah San Antonio jadi viral. Karena video CCTV kafe yang menunjukkan penampakan anak kecil di malam hari.

Pasangan pemilik OnLive Hall of Fame Cafe, percaya bahwa restoran dan kafe mereka berhantu. April dan Joe Ward, sering menemukan kejadian aneh di kafe milik mereka. Seperti barang yang berpindah sendiri, hingga pagar pembatas yang tiba-tiba jatuh berantakan ketika mereka membuka kafe di pagi hari.

Baca Juga: Ada Tamu Tak Diundang, Peralatan Masak di Dapur Ini Bergerak Sendiri
Seram! Kafe Ini Dihantui Anak Kecil yang Sering Menampakan DiriFoto: Istimewa
Awalnya mereka berpikir bahwa ada seseorang atau hewan yang mencoba menerobos masuk, ke dalam bagian kafe. Sehingga akhirnya mereka memutuskan untuk menonton rekaman video dari CCTV, yang di pasang di dalam sana.

"Kami melihat penampakan itu melemparkan tali-tali ke udara," tutur April dilansir KTSA (21/11). Menurut April tali-tali yang melayang secara misterius itu, merupakan tali pembatas yang mengelilingi 'Wall of Fame' berisi foto-foto pemusik terkenal yang sudah tiada.

"Kita awalnya sangat terkejut dan ketakutan, karena suami saya berkata bahwa penampakan itu adalah hantu. Awalnya saya tetap tidak percaya," lanjut April.
Seram! Kafe Ini Dihantui Anak Kecil yang Sering Menampakan DiriFoto: Istimewa
Akhirnya mereka berdua sepakat untuk menutup restoran, dan berkonsultasi dengan paranormal yang datang untuk melihat lokasi penampakan. Paranormal itu menginap semalam di dalam restoran, dengan peralatan kamera dan lainnya. Hasilnya kembali mengejutkan.

"Kami bisa melihat penampakan anak kecil di konter dekat mini bar. Anak kecil itu berdiri di sana untuk beberapa waktu, dan ada beberapa bayangan lainnya di sudut lain, yang mirip seperti sosok orang dewasa," tutur April.

Menurut ahli parnormal, hantu anak kecil itu bernama Peter. Ia ditemani bersama 4 hantu lainnya. Untungnya mereka merupakan penunggu yang tidak menganggu, atau berbahaya. Sehingga April dan suaminya memutuskan untuk kembali membuka restoran mereka, dan menambahkan menu baru serta tema yang berhubungan dengan hantu.
Seram! Kafe Ini Dihantui Anak Kecil yang Sering Menampakan DiriFoto: Istimewa
Bahkan banyak pengunjung yang penasaran untuk datang dan makan di sana, demi melihat penampakan hantu bernama Peter itu.

"Kita kini hanya mengikuti arus. Meski saya masih sedikit takut, dan saya tidur dengan lampu yang menyala," pungkas Ward.

Kafe ini bukan satu-satunya yang populer karena penampakan hantu yang terekam kamera, sebelumnya ada Cronies Bar and Restaurant di California, yang mengunggah CCTV berisi penampakan di dalam restoran.

Baca Juga: Restoran Berhantu Ini Tangkap Penampakan Seram Lewat CCTV

(sob/odi)