Meriah! Ada Burger Pelangi Isi Keju, Patty Daging hingga Marshmallow

Andi Annisa Dwi Rahmawati - detikFood Selasa, 20 Nov 2018 09:30 WIB
Foto: Instagram @groundhouseburger Foto: Instagram @groundhouseburger
Jakarta - Kalau bosan makan burger yang itu-itu saja, ada kreasi burger baru yang unik banget. Warnanya meriah dengan ragam isian gurih hingga manis. Mau coba?

Ground House Burgers di Irvine, California, Amerika Serikat membuat para foodies penasaran dengan burger terbarunya. Mereka meluncurkan Magical Burger yang bernuansa magis dengan tampilan meriah.

Unggahan foto Magical Burger memperlihatkan dua tangkup bagel pelangi yang mengapit banyak isian. Ada keju, saus andalan restoran, meisjes warna-warni dan marshmallow, lapor Daily Mail (20/11).
Meriah! Ada Burger Pelangi Isi Keju, Patty Daging hingga MarshmallowFoto: Instagram @groundhouseburger
Baca Juga: Burger Biru, Siapa Mau Cicip Burger Unik dari Paris Ini?

Karena memakai meisjes dan marshmallow, banyak orang awalnya mengira Magical Burger adalah dessert. Padahal jika diperhatikan, di antara tumpukan isian burger terselip 4 tumpuk patty daging sapi.

Pemakaian kejunya juga tak main-main. Ground House Burgers menaruh 8 lembar keju. Sementara sausnya ada 3 jenis dengan tampilan warna berbeda, termasuk saus tomat dengan campuran pisang.
Meriah! Ada Burger Pelangi Isi Keju, Patty Daging hingga MarshmallowFoto: Instagram @groundhouseburger
Dibalik tampilannya yang menggiurkan, nyatanya tak semua orang menganggap Magical Burger memikat selera. Banyak orang juga menilai Magical Burger menjijikkan dan menyeramkan.

"Siapa yang mau makan burger dengan taburan meisjes dan marshmallow? Hentikan ini," ujar salah satu netizen. Meski begitu, Magical Burger kembali menarik perhatian usai pemain bola Manchaster City, Sergio Aguero, menyantapnya.
Meriah! Ada Burger Pelangi Isi Keju, Patty Daging hingga MarshmallowFoto: Instagram @groundhouseburger
Selain Magical Burger, Ground House Burgers juga menyediakan varian burger 'normal.' Salah satu yang jadi favorit adalah Classic Double with Cheese, berisi 2 lembar patty daging sapi, keju leleh dan saus klasik khas restoran.

Sebelum Magical Burger, Bar Luca di Sydney sempat membuat burger tema galaksi dalam rangka Hari Star Wars pada 4 tahun 2017. Bun burgernya berwarna ungu, biru, dan putih susu. (sob/odi)