Kini Pria Bisa Ngeteh Seru dengan Teko Besi Berbentuk Robot

Devi Setya - detikFood Jumat, 16 Nov 2018 10:55 WIB
Foto: Istimewa Foto: Istimewa
Jakarta - Jika biasanya teko teh hadir dalam desain cantik penuh bunga, maka teko yang satu ini berbeda. Berbentuk robot kekar, jadi para pria kini bisa ngeteh seru.

Teko teh yang dijual di pasaran seolah didesain hanya untuk para wanita. Lihat saja motifnya yang kebanyakan menampilkan bunga, tokoh kartun dan berwarna cerah. Ini membuat para pria sungkan menikmati teh.
Kini Pria Bisa Ngeteh Seru dengan Teko Besi Berbentuk Robot Foto: Istimewa
Baca juga : Dengan Teko Pintar Ini Menyeduh Teh Apa Saja Jadi Gampang

Dilansir dari SoraNews24 (16/11) kini para pria bisa menikmati teh tanpa gengsi dengan desain tekonya. Ada teko teh yang berbentuk robot dan terbuat dari besi.

Teko ini pasti jadi piranti ngeteh yang keren, terutama bagi para penggemar robot Zaku dari Mobile Suit Gundam. Bentuk teko yang kekar terlihat sangat berlawanan dengan teko teh feminin yang ada.

Teko bentuk robot ini dijual di Premium Bandai, salah satu penjual barang-barang anime edisi terbatas. Produsen aslinya adalah Nanbu Tekki, perusahaan barang besi yang berbasis di Kota Oushu Prefektur Iwate di Jepang. Pabrik besi ini kabarnya sudah ada sejak abad ke-11.

Setiap teko dibuat sangat teliti dengan teknik pengecoran besi tradisional. Teko ini juga dibuat dibawah pengawasan seniman profesional.

Proses yang panjang dan menggunakan bahan premium membuat teko ini dibanderol dengan harga yang lumayan tinggi. Sebuah teko harganya 24.840 yen (Rp 3,2 juta).
Kini Pria Bisa Ngeteh Seru dengan Teko Besi Berbentuk Robot Foto: Istimewa
Teko ini dibuat menggunakan besi padat, jadi dijamin awet dan tahan lama. Selain wadah, teko ini juga dilengkapi dengan saringan teh stainless steel.

Premium Bandai juga menjual aksesoris besi berbentuk robot kecil. Dua robot mini ini bisa dimasukkan dalam panci saat merebus air. Besi ini terbukti bisa meningkatkan zat besi pada cairan apapun yang sedang dimasak. Ini ada kaitannya dengan manfaat kesehatan.

Baca juga : Teko dari Cokelat Ini Bisa Dipakai Seduh Teh Selama 2 Menit
Kini Pria Bisa Ngeteh Seru dengan Teko Besi Berbentuk Robot Foto: Istimewa

Dua robot besi mini ukurannya hanya 50 milimeter dan dijual masing-masing dengan harga 2.160 yen (Rp 278 ribu).

Tertarik? Teko teh ini mulai dipasarkan pada 22 November mendatang dan proses pengiriman dijadwalkan akan berlangsung hingga bulan April tahun depan.




Tonton juga 'Yummy! Teko dari Coklat Ini Bisa Menyeduh Coklat Panas':

[Gambas:Video 20detik]

(dvs/odi)