Ganti Kursi dengan Ayunan, Restoran India Ini Langsung Viral

Sonia Basoni - detikFood Rabu, 14 Nov 2018 15:45 WIB
Foto: Istimewa
Jakarta - Banyak restoran sengaja mengusung konsep unik agar menarik pengunjung. Tapi restoran khas India justru diprotes karena mengganti kursinya dengan ayunan.

Sebuah restoran India di Dunfermline, Skotlandia menjadi viral setelah mengganti kursi mereka dengan ayunan. Banyak orang yang menanyakan tentang keselamatan duduk di ayunan, dengan tali tipis seperti itu.

Baca Juga: Di Kafe-kafe Unik Ini Bisa Ngopi Sambil Berayun hingga Merasakan Guncangan Gempa
Ganti Kursi dengan Ayunan, Restoran India Ini Langsung ViralFoto: Istimewa
Dilansir The Scottish Sun (12/11), restoran Dhoom memperkenalkan konsep baru di restoran mereka. Di mana para pengunjung akan duduk di kursi gantung, sehingga mereka bisa makan sambil bermain ayunan. Tapi rupanya ide ini tidak diterima oleh semua orang.

Lewat akun Twitter Jenny Colgan, penulis terkenal ini membagikan foto berisi ayunan yang ada di dalam restoran Dhoom. Tentunya hal ini memancing komentar dari netizen.

"Ini merupakan konsep restoran baru, baru saja dibuka di dekat kota. Tidak bisa dipungkiri, saya sedikit khawatir," tulis Jenny di Twitternya.
Ganti Kursi dengan Ayunan, Restoran India Ini Langsung ViralFoto: Istimewa
Cuitan ini langsung mendapatkan banyak respon dari netizen yang menganggap bahwa mengganti kursi dengan ayunan di dalam restoran, tidak cukup aman.

"Saya langsung merasa takut, memikirkan jika saya membawa anak-anak ke sana. Saya pasti langsung mengamankan mereka dalam beberapa menit," tutur netizen bernama Euan Mccolm.


Tonton juga 'Cantik! Kolaborasi Santap Makanan dengan Virtual Reality':

[Gambas:Video 20detik]



"Saya saja makan berantakan di kursi, apalagi makan menggunakan ayunan. Bukan tempat yang cocok untuk kencan pertama," tulis netizen lainnya.

Tidak hanya itu, banyak netizen yang khawatir dengan kecilnya ukuran ayunan, dan hanya disanggah oleh tali tambang biasa. Sehingga mereka tidak yakin apakah ayunan itu cukup aman untuk diduduki, terutama ketika sedang makan.
Ganti Kursi dengan Ayunan, Restoran India Ini Langsung ViralFoto: Istimewa
"Kursinya sangat kecil, hanya cocok untuk orang yang sangat kurus saja. Tidak akan ada yang berani duduk di ayunan-ayunan itu," tutur netizen.

Sementara netizen lain bergurau bahwa restoran ini bagus, untuk membawa orang-orang yang tidak disukai ke sini.

"Ide yang bagus. Ketika Anda makan dengan orang yang tidak Anda suka, seperti mantan kekasih, orangtua, atau bos, Anda bisa menendang kaki mereka tanpa alasan di bawah meja," pungkas netizen bernama Nimgimmer.

Baca Juga: Ini 5 Benda di Restoran yang Paling Jorok dan Berkuman (sob/odi)