Pesan Kue Ultah Tema Katak, Pria Ini Kecewa Berat dengan Hasilnya

Andi Annisa Dwi Rahmawati - detikFood Rabu, 14 Nov 2018 14:15 WIB
Foto: Istimewa Foto: Istimewa
Jakarta - Demi rayakan ulang tahun anaknya, pria ini pesan kue tema katak. Namun saat datang, dekorasinya sangat mengecewakan!

Banyak orang tua ingin merayakan ulang tahun anaknya dengan kue spesial. Tak terkecuali Shane Hallford, pria Australia yang memberi kue spesial untuk ulang tahun anaknya, Mason yang ketiga.

Shane pun memutuskan pesan kue ulang tahun di supermarket Woolworths, Tamworth, New South Wales pada 11 November 2018. Dikutip dari Daily Mail (14/11), ia membayar USD 49 atau sekitar Rp 723.000 untuk kue tema katak yang dipesannya.

Pesan Kue Ultah Tema Katak, Pria Ini Kecewa Berat dengan HasilnyaFoto: Istimewa

Baca Juga: Unik Banget! Kue Ulang Tahun Bentuk Mie Ayam hingga Nasi Padang!

Shane mengaku sudah memberitahukan pihak supermarket mengenai detail permintaannya. Menurutnya pihak supermarket bahkan menulis permintaan Shane dan mengatakan tak perlu khawatir karena mereka mengerti apa yang diminta Shane.

Tetapi saat kue datang, Shane dan istrinya yaitu Amy terkejut melihat penampakan kue. Alih-alih bertema katak dengan angka 3 seperti yang mereka inginkan, kue ulang tahun itu polos berwarna hijau muda. Di atasnya diberi icing hijau tua bentuk angka 3 dan emote senyum. Semuanya benar-benar terlhat sederhana.

"Amy sangat kecewa, mengingat dalam beberapa jam tamu pesta ulang tahun Mason segera datang. Kami berpikir untuk mencoba dan membuat kue lain," kata Shane. Ia juga sempat menelepon supermarket namun mereka tidak mengaku mendekorasi kue.

Pesan Kue Ultah Tema Katak, Pria Ini Kecewa Berat dengan HasilnyaFoto: Istimewa

"Mereka melakukan ini (dekorasi kue) setiap hari. Harusnya mereka bisa membuat sesuatu yang lebih baik dibanding ini," kata Shane.

Ia lalu memutuskan cari bantuan dari dekorator kue lainnya. Untung saja kue bisa diperbaiki 20 menit sebelum pesta dimulai.

Terlihat kue ulang tahun tadi ditambahkan dekorasi berwarna biru mirip kolam air. Ada pula 'tanah' yang dibuat dari remahan cokelat dan miniatur katak seperti yang diinginkan sang anak.

Pesan Kue Ultah Tema Katak, Pria Ini Kecewa Berat dengan HasilnyaFoto: Istimewa

Curhatan Shane di media sosial pun jadi viral. Banyak netizen menyayangkan apa yang dilakukan pihak supermarket. "Kue adalah bagian penting dari perayaan ulang tahun anak. Anda pasti menginginkan yang bagus sehingga bisa mengingat dan memotretnya," kata seorang netizen.

Sementara itu pihak supermarket mengaku sudah melayangkan permintaan maaf pada keluarga Shane. Pihaknya juga mengklaim memberi voucher USD 50 sebagai permintaan maaf.

Baca Juga: Lucunya! 10 Kue Ultah Bertema Moana hingga Trolls Ini





Tonton juga 'Cantiknya Kue Ulang Tahun yang Dilapisi Uang':

[Gambas:Video 20detik]

(adr/odi)