Chicken Tenders hingga Permen, Ini Menu Camilan Bella Hadid di Pesawat

Sonia Basoni - detikFood Sabtu, 10 Nov 2018 18:02 WIB
Foto: Istimewa Foto: Istimewa
Jakarta - Banyak orang yang mengklaim bahwa makanan di pesawat rasanya tidak enak. Tapi berbeda dengan pesawat pribadi Bella Hadid, yang punya stock camilan melimpah.

Di tahun 2017, Chef Gordon Ramsay pernah mengatakan bahwa dia tidak akan pernah mau makan di pesawat. Menurutnya makanan di pesawat memiliki kualitas yang buruk, apalagi Gordon sebelumnya sempat berkerja sebagai chef yang mengatur makanan di sebuah maskapai penerbangan.

Baca Juga: Gemar Pizza dan Pasta, Ini Gaya Si Cantik Bella Hadid Saat Makan

Chicken Tenders hingga Permen, Ini Menu Camilan Bella Hadid di PesawatFoto: Istimewa
Dilansir Refinery29 (08/11), hal ini tidak berlaku bagi supermodel cantik Bella Hadid. Melalui akun Instagramnya, adik dari Gigi Hadid itu membagikan foto camilan dan makanan yang ia punya di dalam pesawat pribadinya. Makanan ini terdiri dari snack, makanan gurih, hingga aneka permen.

Bella yang sering bepergian menggunakan pesawat pribadi, suka memilih menu makanan yang akan dinikmatinya selama penerbangan. Kali ini ia memilih campuran dari fast food, permen, dan makanan gurih.

Chicken Tenders hingga Permen, Ini Menu Camilan Bella Hadid di PesawatFoto: Istimewa
Lewat foto yang diunggahnya, terdapat 3 wadah besar di meja dekat jendela pesawat, yang berisi kentang goreng, dan chicken tenders. Sementara wadah yang satu lagi terisi dengan makanan yang mirip seperti ubi goreng, atau chicken strips yang renyah.

Selain ketiga makanan itu, tidak lupa Bella juga membawa camilan favoritnya dalam jumlah besar. Setidaknya ia membawa lebih dari 15 kemasan berisi makanan ringan dan permen.

Ia membawa snack pretzel, keripik kentang, dan juga permen M&M's, serta M&M's rasa kacang. Di bagian kulkasnya, terdapat puluhan yogurt kualitas terbaik, jus buah yang mahal, hingga buah dan sayuran segar.

Chicken Tenders hingga Permen, Ini Menu Camilan Bella Hadid di PesawatFoto: Istimewa
Meski hobi ngemil fast food dan aneka permen, Bella tetap menjalankan pola diet ketat. Berdasarkan keterangan ahli nutrisi pribadinya, Dr. Charles Passler, Bella menjalani program diet tinggi proten. Ini dilakukan agar model itu tetap memiliki tubuh yang ramping namun tetap berenergi.

"(Diet) ini mengandung protein yang cukup, lemak yang cukup, dan banyak sayuran non-tepung. Dengan menghilangkan karbohidrat dan mengkonsumsi protein dan lemak, tidak hanya membuat kalori Anda turun, tetapi juga membuat energi Anda stabil," jelas Dr.Charles Passler pada People.

Baca Juga: Tetap Ramping, Ini Pola Makan yang Dijalani Si Sexy Bella Hadid (dwa/odi)