Pemain Bisbol Ini Beri Tip Rp 7,3 Juta Untuk Pelayan yang Mobilnya Rusak

Devi Setya - detikFood Sabtu, 10 Nov 2018 12:03 WIB
Foto: Istock Foto: Istock
Jakarta - Seorang pemain bisbol merasa iba melihat pelayan restoran yang mobilnya rusak. Alhasil, ia memberikan uang tip yang cukup besar.

Dikabarkan Fox News (10/11) seorang pemain bisbol dari klub Houston Astros yang bernama Alex Bregman membagikan video pengalamannya lewat YouTube. Dalam video ini terlihat Bregman bertanya pada pelayan di restoran yang ia sambangi. Ia bertanya apakah di restoran ini ada orang yang membutuhkan bantuan.

Baca juga : Wouw! Pelayan Ini Kaget Saat Terima Tip Sebesar Rp 13,7 Juta!

Pemain Bisbol Ini Beri  Tip Rp 7,3 Juta Untuk Pelayan yang Mobilnya RusakDevi setyaFoto istimewa/I stock Seorang pemain bisbol merasa iba melihat pelaFoto: Istimewa
Lalu pria yang ada di restoran memberi tahu kalau salah satu pelayan di sana membutuhkan bantuan. Pelayan ini bernama Jordan Thompson, seorang mahasiswa dari Universitas St. Thomas yang bekerja paruh waktu.

Mobil milik Thompson diketahui sedang rusak. Mendengar hal ini Bregman langsung berniat membantunya.

Bregman mengatakan, ia ingin melakukan beberapa hal yang bisa membantu orang lain. "Kami pikir ini adalah ide yang baik untuk membantu seorang pelayan restoran yang sedang kesulitan," kata Bregman dalam video ini.

"Saya pikir ini adalah tindakan yang baik dan menurut saya ketika Anda seorang atlet atau seseorang yang memiliki kemampuan untuk dibagikan ke orang lain, itu adalah cara yang benar," katanya dalam video saat perjalanan menuju restoran.

Pemain Bisbol Ini Beri  Tip Rp 7,3 Juta Untuk Pelayan yang Mobilnya RusakDevi setyaFoto istimewa/I stock Seorang pemain bisbol merasa iba melihat pelaFoto: Istock
Begitu Bregman dan rekannya tiba di restoran The Moonshiners, Bregman dan teman-temannya mengobrol dengan pelayan sambil memesan minum air mineral dan es teh.

Baca juga : Curi Uang Tip Rp 139 Juta, Bartender Ini Dipolisikan

Hingga pada akhirnya, mereka membayar minuman yang dipesan serta meninggalkan uang tunai $500 (Rp 7,3 juta) di atas meja sebelum pergi meninggalkan restoran.

Saat pelayan ini melihat uang tip yang ditinggalkan Bregman, ia langsung berlari ke luar mengejar Bregman dan mengucapkan terima kasih. "Ini sangat membantu, saya bahagia sekali sekarang. Terima kasih banyak," kata Thompson sambil menangis. (dwa/odi)