Agar Lebih Berenergi, Hillary Duff Bikin Smoothie Dicampur Plasenta

Lusiana Mustinda - detikFood Jumat, 09 Nov 2018 19:30 WIB
Foto: Getty Images Foto: Getty Images
Jakarta - Beberapa orang memilih untuk memakan plasentanya sendiri. Baru saja melahirkan, Hillary Duff meracik plasenta menjadi smoothie. Seperti apa racikannya?

Kabar mengejutkan yang datang dari Hillary Duff ini bisa bikin Anda merinding. Karena setelah melahirkan putrinya Banks Violet Bair pada tanggal 25 Oktober. Hillary Duff mencampurkan plasentanya ke dalam racikan smoothies.

Agar Lebih Berenergi, Hillary Duff Bikin Smoothie Dicampur PlasentaFoto: Istimewa

Plasenta merupakan organ yang menyediakan oksigen dan nutrisi untuk bayi tumbuh dan berkembang. Bagaimana ya rasanya kalau dicampur dengan smoothies?

Baca juga: Cegah Depresi Pasca Melahirkan, Chrissy Teigen Makan Plasenta Sendiri

Duff meracik buah beri dan jus buah dan mencampurkan plasentanya sesaat sebelum ia meminumnya. Ia pun mengatakan rasanya "lezat".

Menurutnya smoothie tersebut paling enak dan ia sukai. "Saya belum pernah merasakan smoothie yang enak sejak saya usia 10 tahun. Itu penuh kalori dan semuanya enak," jelasnya.

Tidak ingin hanya makan sekali. Hillary Duff pun menyimpan plasentanya dalam freezer. Ini ia lakukan untuk membuat smoothie lagi dikemudian hari.

Agar Lebih Berenergi, Hillary Duff Bikin Smoothie Dicampur PlasentaFoto: Istimewa

Beberapa ibu baru memilih plasenta yang dibuat dalam bentuk kapsul. Karena banyak orang percaya bahwa nutrisi placenta sangat baik untuk kesehatan serta meningkatkan energi sang ibu hingga mencegah depresi. Namun hal itu belum tentu bisa dikatakan sepenuhnya benar.

Selain Hillary Duff, sebelumnya, Chrissy Teigen juga pernah mengonsumsi plasentanya sendiri. Ada juga para selebriti yang pernah mengonsumsi ini seperti Kim Kardashian, Kourtney Kardashian, hingga Katherine Heigl.

Baca juga: Plasenta dan Darah Diolah Jadi Makanan Unik, Mau Mencoba? (lus/odi)