Duh, Wanita Ini Selalu Minta 'Dicium' Saat Cowoknya Lagi Makan

Dewi Anggraini - detikFood Kamis, 08 Nov 2018 18:40 WIB
Foto: Istimewa Foto: Istimewa
Jakarta - Wanita ini selalu minta kecupan di tangan tiap pasangannya sedang makan. Hal itu selalu ia rekam dan videonya viral di media sosial.

Berlatar lagu 'Count On Me' milik Bruno Mars, video yang tengah viral itu menunjukkan wajah seorang pria yang sedang makan. Dimulai saat sang pria tengah asik melahap roti bakar. Lalu tiba-tiba sang perekam video yang tak lain teman wanitanya menyodorkan telapak tangan bagian kiri ke hadapannya.

Duh, Wanita Ini Selalu Minta 'Dicium' Saat Cowoknya Lagi MakanFoto: Istimewa
Seolah tahu apa yang diinginkan wanita itu, pria tadi langsung tersenyum dan mencium bagian luar telapak tangannya. Kejadian itu tak hanya terekam sekali atau pun dua kali. Video berdurasi 1 menit itu berisi kompilasi video dengan adegan sama namun saat pria itu melahap 7 sajian berbeda. Hal itu memperlihatkan bahwa tiap video dibuat saat mereka sedang makan bersama.


Anehnya, meski tengah asik melahap sajian yang ada, jika sang wanita menyodorkan tangannya, maka pria itu langsung meletakkan sendok dan berhenti makan. Lalu dengan senyum manisnya ia mencium tangan sang wanita.

Duh, Wanita Ini Selalu Minta 'Dicium' Saat Cowoknya Lagi MakanFoto: Istimewa
Hal itu menuai beragam komentar netizen. Beberapa mengatakan bahwa video itu sangat manis. Saking manisnya, banyak yang merasa jadi jones alais 'jomblo ngenes'.

"Ini membuatku merasa sangat kesepian. Bagus," tulis seorang netizen.

"Menyadari tak terganggunya dia saat melakukan itu menandakan kalau ia mencintai wnaita itu," tulis

Menyambung komentar di atas, salah satu akun bahkan bertanya,"Di mana kita bisa menemukan pria seperti ini?"


Duh, Wanita Ini Selalu Minta 'Dicium' Saat Cowoknya Lagi MakanFoto: Istimewa
Tapi tak sedikit pula yang mempertanyakan kenapa adegan manis itu harus dilakukan saat sang pria tengah asik makan.

"Ini sangat menggemaskan tapi kenapa dia melakukannya setiap pria itu sedang makan," tulis seorang netizen. Komentar bernada sama juga ditulis akun _its_.someone._., "Kasian, dia tak bisa melahap makanannya," Begitupun dengan akun emae.xctm, "Tolong, biarkan ia makan,"

Video ini mencuat lantaran diunggah oleh akun Instagram NextShark, salah satu portal berita Asia. Hingga kini, video tersebut sudah ditonton lebih dari 30 ribu pengguna Instagram, padahal baru diunggah dalam waktu 10 jam.

Sayangnya, belum diketahui pasti siapa pria dan wanita yang ada di dalam video ini.


View this post on Instagram

Awww look at his smile! 😍😍😍

A post shared by NextShark (@nextshark) on Nov 7, 2018 at 4:10pm PST

(@nextshark)onNov 7, 2018 at 4:10pmPST (dwa/odi)