Lucu! Karena Lapar Kucing Ini Intip Sang Pemilik Saat Masak

Sonia Basoni - detikFood Kamis, 01 Nov 2018 10:00 WIB
Foto: Istimewa
Jakarta - Hewan peliharaan seperti kucing, sering menunjukkan aksi unik yang menghibur banyak orang. Seperti aksi kucing ini yang mengintip pemiliknya saat sedang masak.

Banyak cara yang dilakukan kucing untuk mendapatkan perhatian, hingga makanan dari pemiliknya. Anak kucing bernama 'Bitcoin' ini memutuskan untuk menggangu pemilik yang sedang masak, dengan cara yang menggemaskan.

Baca Juga: Mengintip Lucunya 10 Ekspresi Kucing dalam Makanan, Penasaran?
Lucu! Karena Lapar Kucing Ini Intip Sang Pemilik Saat Masak Foto: Istimewa
Dilansir Daily Mail UK (29/10), kucing kecil ini sengaja memanjat punggung sang pemilik yang tengah sibuk memasak di dapur. Agar ia bisa melihat apa yang tengah dimasak majikannya.

Aksi ini berhasil direkam oleh sang pemilik, dan langsung viral di internet. Tidak hanya memanjat punggung sang owner dengan kecepatan tinggi, Bitcoin yang masih kecil juga mahir berdiri di bahu pemiliknya, dan mengamati apa yang tengah dimasak.
Lucu! Karena Lapar Kucing Ini Intip Sang Pemilik Saat Masak Foto: Istimewa
Bitcoin ternyata berasal dai Vilnius, Lithuania. Usianya baru menginjak 4 bulan, dan ia berhasil memanjat punggung serta berdiri tegap di bahu pemiliknya dalam hitungan detik saja.

Banyak netizen yang terkesan dengan keterampilan Bitcoin meski usianya masih muda. Mereka juga terhibur dengan aksi lucu Bitcoin, yang mengintip makanan apa yang tengah dimasak.

"Kita mulai mengambil video dari pertama kali kita mengadopsinya, dan kini ia masih sangat menggemaskan," ungkap sang pemilik.
Lucu! Karena Lapar Kucing Ini Intip Sang Pemilik Saat Masak Foto: Istimewa
"Kami juga terkejut melihat dia bisa memanjat dengan cepat, kami kemudian sadar bahwa Bitcoin selalu melakukan hal ini, setiap kali kami masak agar dia mendapatkan potongan makanan," lanjut sang pemilik.

"Meski namanya Bitcoin, tapi dia tidak jatuh seperti mata uang Bitcoin. Melainkan dia terus meningkat. Dia masih berumur 4 bulan, dan melakukan hal lucu, kini dia sudah jarang memanjat pundak orang karena sudah sedikit besar," pungkasnya.

Baca Juga: Tega Benar! 500 Ekor Kucing Ditangkapi untuk Jadi Santapan Restoran di China (sob/odi)