Foto Justin Bieber Makan Burrito dengan Cara Salah Ternyata Cuma 'Prank'

Dewi Anggraini - detikFood Selasa, 30 Okt 2018 12:36 WIB
Foto: Istimewa Foto: Istimewa
Jakarta - Ini dia sosok pria yang beberapa waktu lalu jadi perbincangan. Ia dinilai mirip dengan Justin Bieber dan melahap burrito dengan cara keliru.

Beberapa waktu lalu beredar foto seorang pria memakan burrito dengan cara yang salah. Melihat penampilannya, pria tersebut tampak seperti Justin Bieber. Sehingga banyak orang yang meyakininya sebagai pelantun 'Love Yourself' itu.

Foto Justin Bieber Makan Burrito dengan Cara Salah Ternyata Cuma 'Prank'Foto: Istimewa
Sontak media sosial dihebohkan oleh hal tersebut. Pasalnya pria yang memakai sweater pink, celana jeans, beanie, dan kaca mata hitam itu melahap burrito dengan cara yang aneh. Ia tampak melepas bungkus aluminium foil pada burrito. Kemudian menggigit burrito tersebut dari bagian tengah. Padahal umumnya burrito digigit dari sisi bagian ujung. Tentunya agar isi burrito tak tercecer.

Baca juga: Viral! Diduga Justin Bieber Tengah Asyik Makan Burrito dengan Cara Salah

Hal tersebut memancing komentar negatif dari netizen. Salah satunya dari editor di Noisey Music, Ryan Bassil. Ia berkicau, "Apakah Justin Bieber tidak tahu bagaimana cara makan burrito?"

Foto Justin Bieber Makan Burrito dengan Cara Salah Ternyata Cuma 'Prank'Foto: Istimewa
Kicauan Ryan Bassil juga ditanggapi oleh Chrissy Teigen. Model sekaligus chef itu justru memberi komentar berbeda. Ia menulis, "Satu-satunya yang dimakan sejujurnya, hanyalah karbohidrat."

Komentar itu jadi pertanda kalau dirinya mendukung cara makan burrito pria yang dididuga Justin Bieber. Meski begitu, seorang penggemar Justin yakin kalau pria tersebut bukanlah idolanya. Akun @_conctantcravin menulis, "Itu bukan Justin Bieber. Orang yang ada di foto itu sangat berbeda, warna rambut, bentuk dan ukuran tangannya sangat berbeda. Itu hanya salah identifikasi. Itu juga bukan foto lama Justin. Percayalah."

Foto Justin Bieber Makan Burrito dengan Cara Salah Ternyata Cuma 'Prank'Foto: Istimewa
Benar saja, dilaporkan People (29/10) pria tersebut bukanlah Justin Bieber. Pria tersebut bernama Brad Sousaa. Jika dilihat sepintas, Sousaa memang terlihat mirip dengan Justin Bieber. Begitupun jika ia membuka wig, kacamata, dan bianie yang ia kenakan.

Ia dan teman-temannya memang sengaja membuat 'prank' untuk mengisi channel YouTube bernama 'Yes Theory'. Mereka ingin membuktikan bahwa lelucon seperti 'prank' mudah dilakukan.

Foto Justin Bieber Makan Burrito dengan Cara Salah Ternyata Cuma 'Prank'Foto: Istimewa
"Kami ingin membuktikan bahwa pementasan sebuah cerita konyol seperti itu bisa dilakukan dengan mudah daripada yang dibayangkan banyak orang," jelas Thomas Brag dari Yes Theory.

Awalnya tim 'Yes Theory' mencari penampilan Justin Bieber terbaru. Lalu mendadani Sousaa dengan penampilan tersebut. Kemudian Justin Bieber KW itu menolong seorang nenek yang tengah menyebrang jalan. Lalu ia memasuki sebuah bus dan banyak penumpang yang berteriak, "Wow, Justin!,".

Foto Justin Bieber Makan Burrito dengan Cara Salah Ternyata Cuma 'Prank'Foto: Istimewa
Terakhir, ia melahap burrito dengan cara yang salah di sebuah taman. Tim 'Yes Theory' memotretnya dan mengunggah ke internet dengan judul "Justin Bieber eating a burrito sideways". Di luar dugaan, hal tersebut dengan cepat memancing perhatian netzien. Kebanyakan dari mereka menganggap bahwa sosok pria dengan sweater pink itu adalah tunangan Hailey Baldwin sungguhan.

Semua hal terkait prank besar ini dijelaskan dalam video terbaru 'Yes Theory.' Melihat hal ini, banyak pengguna YouTube yang memuji ide gila mereka.

Baca juga: Chrissy Teigen Komentari Foto 'Justin Bieber' Sedang Makan Burrito



Tonton juga 'Doughrito, Campuran Donat Manis dan Burrito':

[Gambas:Video 20detik]

(dwa/odi)