Dikritik Haters Terlalu Kurus, Gigi Hadid Habiskan Burger Sambil Menari

Sonia Basoni - detikFood Senin, 29 Okt 2018 13:10 WIB
Foto: dok. Getty Images
Jakarta - Gigi Hadid menerima kritik pedas, yang mengatakan tubuhnya terlalu kurus. Lewat sebuah acara talk show, ia menunjukkan keahliannya menyantap burger berkalori tinggi.

Hadir sebagai bintang tamu di acara The Tonight Show yang dipandu oleh Jimmy Fallon, model cantik Gigi Hadid dihujani kritik dari para haters yang mengatakan bahwa tubuhnya sangat kurus. Gigi terlihat asyik menyantap burger, sambil menari.

Baca Juga: 10 Potret Cantik Gigi Hadid Saat Menikmati Makanan Favorit
Dikritik Haters Terlalu Kurus, Gigi Hadid Habiskan Burger Sambil MenariFoto: NBC
Dilansir Daily Mail UK (24/10), model berusia 23 tahun ini menderita penyakit Hashimoto. Penyakit ini mempengaruhi tiroid di tubuh, yang menyebabkan penurunan berat badan secara drastis, dan mempengaruhi sistem imunitas tubuh Gigi.

Melihat berat badannya yang terus turun, banyak orang mulai mengkritik bentuk tubuhnya, dan menyuruh Gigi untuk makan. Menanggapi kritik itu, Gigi mengatakan bahwa mereka tidak perlu memberitahunya untuk makan, karena dia sudah menyantap burger sebanyak yang dia bisa.

"Saya cinta bentuk tubuh saya yang masih berisi dulu, dan ketika saya mulai kehilangan berat badan, orang-orang mulai mengkritik dengan kejam," ucapnya.
Dikritik Haters Terlalu Kurus, Gigi Hadid Habiskan Burger Sambil MenariFoto: NBC
"Ya, saya tahu bahwa saya kurus. Saya melihat diri saya di kaca, dan saya berusaha memakan banyak burger, lalu melakukan olah raga. Jadi terima kasih sudah mengingatkan," tutur Gigi, yang hadir ke acara tersebut dalam rangkaian promosi kolaborasinya dengan perusahaan mainan.

Dalam acara itu, Gigi mengajak pembawa acara Jimmy Fallon untuk menyantap burger kesukaannya. Sambil menyantap burger dengan semangat, ia juga sempat menari.

Burger itu sengaja Fallon beli dari restoran 4 Charles Prime Rib, yang berada di New York. Tempat Gigi biasa memesan burger kesukaannya. Burger pesanan Gigi biasanya berisi beef patty, keju, acar, dan roti bun yang dipanggang hingga kecokelatan.
Dikritik Haters Terlalu Kurus, Gigi Hadid Habiskan Burger Sambil MenariFoto: NBC

"Jika saya bisa memilih, saya menginginkan bentuk tubuh yang dulu kembali. Tapi sejujurnya, saya tidak bisa menyesali hal ini. Saya mencintai tubuh saya yang dulu, dan saya juga mencintai tubuh saya yang sekarang," pungkas kekasih Zayn Malik tersebut dalam satu sesi wawancara.

Ini bukan pertama kalinya Gigi menyantap burger di acara talkshow. Sebelumnya ia juga pernah mengajak Jimmy Fallon, untuk menyantap burger bersama beberapa tahun yang lalu.

Hingga saat ini penyakit Hashimoto sudah menjangkit lebih dari 14 juta orang di Amerika. Belum ada penyebab yang jelas mengapa penyakit Hashimoto ini bisa muncul.

Baca Juga: Nostalgia Momen Romantis Zayn dan Gigi Bersama Makanan




Tonton juga 'Gigi Hadid dan Ibu Zayn Malik Nonton Konser Bareng':

[Gambas:Video 20detik]

(sob/odi)