Jalani Diet Ekstrem, Victoria Minta David Beckham Lakukan Hal Ini

Sonia Basoni - detikFood Minggu, 28 Okt 2018 14:45 WIB
Foto: Istimewa Foto: Istimewa
Sydney - Victoria Beckham sering menjalani pola diet ekstrem untuk menjaga tubuh dan penampilannya. Kini ia minta tolong sang suami untuk membelikannya sesuatu di toko jus.

Pasangan selebriti yang paling disorot di dunia ini, memang selalu menarik perhatian. Romansa David Beckham dan Victoria Beckham, tidak pernah terkikis waktu meski mereka sudah menikah selama 19 tahun. David bahkan rela pergi ke toko jus demi Victoria.

Baca Juga: Inlah Kebiasaan Victoria Beckham Saat Makan di Restoran

Jalani Diet Ekstrem, Victoria Minta David Beckham Lakukan Hal IniFoto: Istimewa

Dilansir The Sun (25/10), David dan Victoria tengah berada di Sydney, Australia. Sebelum Victoria meminta tolong David ke toko jus, untuk membeli satu buah wortel yang telah dikupas untuk dirinya. Sementara Victoria lebih memilih menunggu di dalam mobil.

Setelah itu ia terlihat masuk ke gym untuk berolahraga, meskipun mereka berada di Australia untuk liburan. Menurut Katrina Magill, selaku pemilik toko jus Fresh Blend, ia mengatakan bahwa Victoria sangat suka dengan wortel di Australia.

"David bilang kepada kita bahwa istrinya sangat menyukai wortel dari Australia. Ketika datang, David hanya meminta agar wortelnya dikupas saja," jelas Katrina.

Jalani Diet Ekstrem, Victoria Minta David Beckham Lakukan Hal IniFoto: Istimewa

"Jadi saya kupas, dan saya potong hingga berbentuk stik. Lalu saya taruh wortel itu di dalam gelas cup, dan David langsung membawakannya untuk Victoria yang menunggu di dalam mobil," lanjutnya.

Selama menunggu pesanan wortel sang istri selesai, David juga membeli acai bowls untuk dirinya dan putranya Romeo.

Nampaknya wortel ini akan menjadi camilan sehat Victoria, sebelum dia membakar ribuan kalori ketika berolahraga bersama sang putra, Cruz di Barry's Bootcamp. Bootcamp ini dikenal dapat memangkas 1.000 kalori hanya dalam satu sesi.

Baca Juga: Lagi di Bali, Ini Masakan yang Dibuat David Beckham dan Keluarganya

(adr/odi)