Seru! Wanita Ini Tiap Hari Bikin Kue Pengantin Bertema Disney

Devi Setya - detikFood Sabtu, 27 Okt 2018 15:02 WIB
Foto: Instagram @disneywedding Foto: Instagram @disneywedding
Jakarta - Pekerjaan yang paling menyenangkan adalah melakukan hobi. Seperti wanita ini yang setiap hari membuat kue cantik bertema Disney.

Adalah Nubia Renteria, wanita yang bertanggung jawab pada kue-kue cantik yang disuguhkan di hari pernikahan bertema Disneyland. Renteria mulai bergabung dengan The Walt Disney Company sejak tahun 2001, saat itu ia bertugas sebagai pastry chef.
Seru! Wanita Ini Tiap Hari Bikin Kue Pengantin Bertema DisneyFoto: Instagram @disneywedding
Baca juga : Meriahkan Royal Wedding, Cakery di Indonesia Ini Bikin Cake Istana Megah 5 Meter!

Disney sendiri memiliki tim khusus yang menangani acara pernikahan bertema Disney yakni Disney Fairy Tale Wedding. Di sinilah Renteria bertugas memastikan semua pasangan pengantin mendapatkan kue pernikahan yang cantik dan megah.

Setiap hari wanita ini mengecek email dan berkumpul dengan tim untuk merancang kue pernikahan berkonsep Disney. Renteria juga bertemu calon pasangan pengantin untuk mendiskusikan kue seperti apa yang ingin dihadirkan.
Seru! Wanita Ini Tiap Hari Bikin Kue Pengantin Bertema DisneyFoto: Instagram @disneywedding
Wanita ini ternyata sangat senang saat pasangan pengantin menjabarkan kue harapannya. Ia juga merasa tertantang ketika kue yang diharapkan ternyata memilih desain yang sulit.

Renteria pernah berkisah, ia pernah didatangi seorang ibu yang ingin memberikan kue ulang tahun untuk anaknya namun anaknya tak bisa makan kue karena alergi. Tak menyerah, Renteria mencari resep kue yang aman untuk disantap orang yang alergi.

Hingga akhirnya sebuah kue cokelat bisa disantap anak kecil ini tanpa membuatnya sakit. Momen kecil seperti inilah yang membuat Renteria terharu bahagia.
Seru! Wanita Ini Tiap Hari Bikin Kue Pengantin Bertema DisneyFoto: Instagram @disneywedding
Baca juga : Ini 7 Makanan Tema Film Disney Pixar yang Bakal Ada di Pixar Pier

Renteria selalu senang membuat kue untuk siapapun. Bukan hanya cake besar, ia bahkan ahli membuat kue kering.

Baginya, membuat orang bahagia adalah kebahagiaan untuknya. Melihat pasangan pengantin merasa puas dengan kue pernikahannya adalah hal membahagiakan bagi Renteria. Ia merasa pekerjaannya ini adalah pekerjaan impiannya.

(sob/odi)