Wouw! Madonna Sedang Cari Chef Pribadi yang Akan Digaji Rp. 2,1 Miliar

Sonia Basoni - detikFood Kamis, 25 Okt 2018 14:30 WIB
Foto: Istimewa Foto: Istimewa
Jakarta - Diva senior Madonna punya gaya hidup yang mewah. Kini ia tengah mencari chef pribadi yang akan diajaknya berpergian, dan digaji miliaran rupiah per tahun.

Mengawali karir sejak tahun 1979, Madonna dikenal sebagai penyanyi, akrtis, dan pengusaha. Baru-baru ini, penyanyi berusia 60 tahun ini baru saja memasang iklan tentang pencarian chef pribadi yang akan digajinya sebesar £110,000 (Rp. 2,15 Miliar) per tahun, khusus untuk memasak makanan Kosher.

Baca Juga: Kayak Apa Ya Dapur J-Lo dan Madonna?
Wouw! Madonna Sedang Cari Chef Pribadi yang Akan Digaji Rp. 2,1 MiliarFoto: Istimewa
Kosher sendiri merupakan pola makan yang dianut oleh pemeluk agama Yahudi. Biasanya pola makan Kosher ini tidak mengonsumsi daging babi, dan setiap hewan seperti sapi, kambing, ayam, dan domba harus disembelih menggunakan pisau tajam. Sehingga perlu keahlian khusus untuk mengolah makanan kosher.

Dalam deskripsi pekerjaan, Madonna menyebutkan bahwa dia menginginkan semua makanan dibuat menggunakan aturan dasar Kosher. Chef pribadi ini nantinya akan menyiapkan makanan untuknya, dan 6 anak-anaknya. Termasuk Lourdes dan Rocco. Untuk gaji yang ditawarkan dimulai dari £85,000 (Rp. 1,6 Miliar), sesuai dengan keahlian dan pengalaman chef.

Iklan ini diunggah di Talent Private Staff, tempat lowongan kerja sebagai pegawai dan staff pribadi untuk klien ekslusif.
Wouw! Madonna Sedang Cari Chef Pribadi yang Akan Digaji Rp. 2,1 MiliarFoto: Istimewa
"Dicari chef yang memiliki pengalaman dalam menangani keperluan rumah tangga, untuk klien VIP yang berada di Mayfair. Pekerjaan ini berbasis di London, dan menangani keluarga dari Amerika. Tapi chef harus bersedia untuk ditempatkan di manapun, setiap keluarga ini berpergian. Chef harus memiliki pengetahuan tentang hukum dan makanan Kosher," tulis lowongan kerja itu.

Keterangan lebih lanjut, Madonna memang tidak mewajibkan bahwa setiap chef harus menganut paham Kosher. Tapi setidaknya chef tersebut, tahu dan familiar dengan aturan dasar metode memasak dalam Kosher.

Selain itu Madonna tidak mencari chef dengan pengalaman fine dining, ia hanya mengutamakan bahwa setiap makanan bisa diterima oleh keluarganya, dan harus sehat. Madonna juga menambahkan beberapa makananan yang disukai oleh keluarganya, seperti hidangan Italia, Eropa Klasik, dan Amerika.
Wouw! Madonna Sedang Cari Chef Pribadi yang Akan Digaji Rp. 2,1 MiliarFoto: Istimewa
Nantinya chef yang beruntung untuk berkerja dengan Madonna, akan memulai pekerjaan mereka di akhir Oktober atau awal November tahun ini.

Diketahui sebelumnya bahwa Madonna tinggal di beberapa negara. Seperti di Portugal, Inggris, dan Amerika. Ia membagi waktu, karena anak-anaknya ada yang tinggal di Amerika, dan London.

Baca Juga: Macrobiotic Diet, Rahasia Madonna Tetap Bugar Di Usia 53




Tonton juga 'Cantiknya Masakan Para Chef Profesional di 'Chef Expo 2018':

[Gambas:Video 20detik]


(sob/odi)