Pharrell Williams Akan Segera Buka Restoran Pertamanya

Dewi Anggraini - detikFood Senin, 22 Okt 2018 19:00 WIB
Foto: Instagram swanmiami Foto: Instagram swanmiami
Jakarta - Pharrell Williams akan membuka restoran pertamanya di Miami. Kabarnya ia menggandeng chef kenamaan asal Prancis, Jean Imbert.

Tak mau ketinggalan dengan selebriti lain, pelantun lagu 'Happy' ini juga coba peruntungan di bidang kuliner. Ia dan David Grutman akan membuat restoran sekaligus bar di wilayah Miami Design District. David Grutman sendiri merupakan seorang pengusaha restoran dan perhotelan yang cukup sukses.

Baca juga: Ini 8 Selebriti Hollywood yang Punya Usaha Restoran (1)

Pharrell William Akan Segera Buka Restoran Pertamanya Foto: dok. Getty Images
Mereka akhirnya memutuskan untuk mendirikan Swan and Bar Bevy. Kabarnya Swan and Bar Bevy akan menempati bangunan dua lantai. Akan ada beragam pilihan sajian Prancis-Amerika, bilik Dj, dan bar cocktail. Seluruh menu yang ada di sana merupakan hasil kreasi Jean Imbert, pemenang Europe's Top Chef season tiga.

"Swan merupakan pengalaman yang dikurasi dari rekan saya dan saya. Rasa yang melahirkan rasa dan lingkungan yang pas untuk berbincang sambil makan dan minum," jelas Pharrel.

Kabarnya, Pharrel memilih desain resto dan barnya langsung. Sehingga resto dan bar yang berdiri dilahan seluas 1.254 meter persegi, didominasi Moroccan-style zebra (corak kulit zebra).

Pharrell William Akan Segera Buka Restoran Pertamanya Foto: Instagram swanmiami
"Pharrell dan saya sudah berteman selama bertahun-tahun. Dia bukanlah seseorang yang hanya tahu soal musik. Ia mengerti cara menyatukan makanan dan hiburan," tutur Grutman.

Pemilihan Jean Impert sebagai koki eksekutif Swan and Bar Bevy juga atas permintaan Pharrel. "Aku ingat ketika Pharrell pertama kali memberitahuku tentang Jean. Dia menyuruh saya pergi ke Paris dan mencoba makanannya. Jadi itulah yang saya lakukan, dan saya benar-benar terpesona," ungkap Grutman.

Desain interiornya sendiri dipercayakan pada Ken Fulk asal San Francisco. Ruang santap utamanya berisi sebuah bar berbentuk tapal kuda berlapis ubin yang rapi. Sedangkan lantai atasnya hanya dibuka pada malam hari. Suasananya lebih gelap dan misterius lapor Food & Wine (19/10).

Pharrell William Akan Segera Buka Restoran Pertamanya Foto: Instagram swanmiami
"Ketika Anda berjalan ke Swan, itu merupakan tempat di mana Anda ingin menghabiskan banyak waktu. Kami juga punya taman yang sangat indah di luar yang dirancang oleh Raymond Jungles. Bar Bevy adalah tempat yang bisa Anda datangi sebelum atau sesudah makan malam untuk minum-minum," tutur Grutman.

Sayangnya, hingga kini pihak Pharrel maupun Grutman tak banyak mengungah foto resto dan bar yang akan dibuka bulan tanggal 1 November nanti itu. Meski begitu, sepertinya restoran dan bar ini akan dikunjungi banyak selebriti Hollywood. Mengingat restoran milik Grutman, Komodo, Planta, dan OTL jadi favorti banyak seleb. Mulai dari kelaurga Kardashian, DJ Khaled, atau Bella Hadid.

Baca juga: Ini 6 Artis Indonesia yang Sukses Jalankan Bisnis Restoran (dwa/odi)