Pria Ini Makan Cabe Terpedas di Dunia dan Setrum Lidahnya Sendiri

Sonia Basoni - detikFood Rabu, 10 Okt 2018 11:30 WIB
Foto: Junkin Media Foto: Junkin Media
Jakarta - Makan cabe saja sudah pedas, apalagi dicocol saus dengan sengatan pedas, lalu lidah disetrum alat pembasmi nyamuk elektrik. Seperti yang dilakukan pria ini.

Sebuah video berdurasi pendek kembali viral di internet, kali ini mempertunjukan seorang pria yang menyampurkan cabe terpedas di dunia, dengan saus pedas sebelum menyantapnya dan menyetrum lidahnya dengan alat pembasmi nyamuk elektrik.

Baca Juga: Hiii... Cocktail Ini Berisi Jari Kaki Manusia!
Pria Ini Makan Cabe Terpedas di Dunia dan Setrum Lidahnya SendiriFoto: Junkin Media
Dilansir Dailymail UK (09/10), pria bernama Andy Pack membuat video dengan dirinya yang membawa cabe Carolin Reaper, dengan Satan's Blood saus pedas. Lengkap dengan alat pembasmi nyamuk elektrik, dan segelas susu putih.

Dalam video tersebut, terlihat pria berusia 38 tahun ini duduk di meja yang berada di rumahnya. Pria asal Eyria, Ohio, Amerika ini kemudian memulai persiapannya untuk makan pedas tanpa bergeming sama sekali.

Andy memulainya dengan memakan cabe Carolin Reaper yang dicelupkan ke dalam saus pedas, ia lalu menggigit cabe dengan baluran sambal, dan langsung menempelkan alat pembasmi nyamuk ke lidahnya.
Pria Ini Makan Cabe Terpedas di Dunia dan Setrum Lidahnya SendiriFoto: Junkin Media
Percikan aliran listrik terlihat jelas ketika Andy menyetrum lidahnya sendiri, bukan hanya sekali, ia mengulangnya hingga empat kali. Merasakan rasa sakit dari setruman listrik dan cabe pedas, Andy sampai sulit bernafas dan akhirnya mengambil krim asam ke lidahnya untuk menghilangkan rasa sakit. Sekaligus meneguk segelas susu.

Video ini kemudian diunggah di internet dengan judul, "Pria Ini Benar-benar Membenci Lidahnya,". Dalam keterangan video, tertulis kata-kata yang menjelaskan bahwa Andy melakukan semua ini hanya untuk bersenang-senang.

"Siapa yang mau memakan Carolina Reaper, dengan cocolan saus Satan's Blood kemudian menyetrum lidahnya hanya untuk bersenang-senang? Pria ini," tulis keterangan tersebut.
Pria Ini Makan Cabe Terpedas di Dunia dan Setrum Lidahnya SendiriFoto: Junkin Media
Diketahui sebelumnya, bahwa Carolina Reaper chilli pepper dinobatkan sebagai cabe terpedas di dunia oleh Guinness Book of World Records dengan tinggat kepedasan mencapai 1,569,300 Scoville unit.

Baca Juga: Aksi Guling-gulingan Neymar Jadi Inspirasi Iklan Terbaru KFC





Tonton juga 'Pepper X, Cabe Jenis Baru yang Diklaim Terpedas di Dunia':

[Gambas:Video 20detik]


(sob/odi)