Mau Ganti 'Kitchen Set' Baru? Biar detikcom yang Kasih Gratis

Odilia Winneke Setiawati - detikFood Selasa, 09 Okt 2018 15:51 WIB
Foto: Marcomm detikcom Foto: Marcomm detikcom
Jakarta - Meskipun mungil dapur harus rapi dan bersih. Sudah lama mengidamkan kitchen set yang trendy dan keren? Detikcom akan mewujudkan untuk Anda, gratis!

Dapur merupakan 'jantung' rumah yang berperan penting dalam kesehatan keluarga. Dari sanalah menu dan santapan lezat dibuat dan disajikan untuk keluarga dengan penuh cinta. Karena itu dapur yang rapi dan nyaman selalu jadi idaman ratu rumahtangga.

Mungkin sudah agak lama suami menjanjikan 'kitchen set' yang modern dengan warna favorit Anda? Bisa saja bugdet yang sudah ditabung selalu tergeser dengan keperluan lain.

Tak usah putus asa, dapur idaman dengan kitchen set pilihan Anda bakal terwujud segera. Mau dengan bahan serba kayu? Kitchen set dengan warna putih, kuning, atau monokrom yang sedang tren? Anda tinggal menyebutkan saja, detikcom akan memberikan gratis.

Mau Ganti 'Kitchen Set' Baru? Biar detikcom yang Kasih GartisFoto: iStock

ni karena di bulan Oktober detikcom bikin program 'Mau Apa Aja Kita Kasih' bekerja sama dengan Seva.id, sebuah anak perusahaan Astra International di dunia digital. Masing-masing kanal di detikcom menyediakan jenis keinginan yang bisa dikabulkan.

Nah kalau kanal detikFood bisa mengabulkan keinginan Anda dengan memberi 'Kitchen Set Gratis'. Bukan hoax, semua dikasih gratis, tanpa bayar sesenpun oleh detikcom. Lewat acara ini detikcom bersama seva.id ingin mengajak masyarakat untuk mewujudkan apa saja permintaan mereka.

Mau ikut acara ini? Mudah sekali! Cukup lengkapi formulir data diri yang ada di microsite detik.com/sevaid, lalu pilih salah satu list permintaan yang diinginkan, jangan lupa tuliskan detail permintaan Anda. Misalnya warna, bentuk, materi bahan, dan sebagainya.

Tuliskan pada kolom yang ada di microsite detik.com/sevaid/ , klik tombol lanjutkan, isi password di website Seva.id lalu klik tombol daftar, serta konfirmasi akun anda di email yang telah anda daftarkan. Periode berlaku mulai tanggal 19 September-31 Oktober 2018.

Pada akhir periode, detikcom akan memilih pemenang berdasarkan data diri yang lengkap dan sebenar-benarnya serta permintaan yang detail yang diikuti oleh alasan yang menarik akan dikabulkan permintaannya.

Namun jika memang Anda punya permintaan yang sangat mendesak dan sangat ingin detik ini juga permintaan untuk dikabulkan. Anda bisa mengikuti live streaming Mau Apa Aja Kita Kasih yang akan dipandu oleh para selebriti yang akan adakan di setiap minggu dengan jadwal yang akan diumumkan oleh tim detikcom melalui artikel dan sosial media detikcom.

Mau Ganti 'Kitchen Set' Baru? Biar detikcom yang Kasih GartisFoto: iStock

Ayo tunggu apa lagi, segera tuliskan permintaan Anda, ikuti persyaratannya dan bersiap diri untuk dikabulkan oleh detikcom. Bagi pembaca yang tertarik untuk mengikuti program Mau Apa Aja Kita Kasih, dapat mengikuti detail persyaratan sebagai berikut:

1. Program ini merupakan program hasil kerjasama detikcom dan seva.id, dengan mengikuti program "Mau Apa Aja Kita Kasih", Anda otomatis sudah terdaftar untuk mengikuti acara Flash Mob Sale seva.id.

2. Peserta wajib mendaftar dan melengkapi data diri di website program "Mau Apa Aja Kita Kasih" dan pastikan data yang didaftarkan benar agar dapat dihubungi oleh pihak panitia.

3. Data peserta akan dinyatakan lengkap jika sudah melengkapi data diri dan detail permintaan di microsite detik.com/sevaid/ serta password di microsite seva.id, hingga muncul halaman "Thank you". Setelah itu, jangan lupa untuk verifikasi akun dengan cara membuka email yang telah didaftarkan. Karena itu merupakan syarat untuk menjadi calon pemenang.

4. Hadiah tidak dapat dialihkan ke pihak lain selain pemenang yang terpilih, juga tidak dapat diuangkan atau ditukar dengan hadiah lain. 5. Pajak hadiah akan ditanggung oleh detikcom.

6. Periode program berlangsung dari 19 September sampai 31 Oktober 2018. Pengumuman pemenang pada tanggal 19 November 2018. Pemenang akan dihubungi langsung oleh detikcom.

7. Pemilihan pemenang akan ditentukan berdasarkan penilaian panitia penyelenggara, yakni pihak detikcom dan seva.id.

8. Alasan yang dicantumkan oleh peserta menjadi salah satu kriteria penilaian panitia. 9. Panitia berhak mendisfikualifikasi peserta yang tidak sesuai dengan syarat dan ketentuan berlaku.

10. Keputusan panitia bersifat mutlak dan tidak dapat diganggu gugat. (odi/odi)