Lihat Aksi Matt Stonie Minum 4.7 Liter Milkshake Kurang Dari 5 Menit!

Dewi Anggraini - detikFood
Minggu, 07 Okt 2018 06:23 WIB
Foto: YouTube Matt Stonie
Jakarta - Tantang diri sendiri, pria ini coba habiskan 4.7 liter milkshake vanilla. Tak butuh waktu lama, ia bisa menghabiskannya dalam waktu kurang dari 5 menit!

Jawara lomba makan, Matt Stonie kembali beraksi. Beberapa hari yang lalu, ia mengunggah sebuah video di channel YouTubenya. Di sana ia menantang dirinya sendiri untuk menghabiskan 1.25 galon atau sekitar 4.7 liter milkshake dalam waktu sesingkat singkatnya. Dengan kata lain, Matt Stonie harus menghabiskan milkshake vanilla yang mengandung 4.5 kilogram susu lapor Foodbeast (6/10).

Jika dihitung, milkshake tersebut memiliki kalori sebesar 6.090, lemak sebesar 325 gram, karbohidrat sebesar 733 gram, gula sebesar 640 gram, dan protein sebesar 105 gram.

Baca juga: Wow! Begini Aksi Matt Stonie Saat Coba Melahap 1.620 Pocky

Lihat Aksi Matt Stonie Minum 4.7 Liter Milkshake Kurang Dari 5 Menit!Foto: YouTube Matt Stonie

Awalnya Matt Stonie menyiapkan gelas susu berukuran jumbo. Kemudian mengisinya dengan air putih yang ia letakkan di dalam gelas ukur hingga mengisi gelas tadi dengan air sebanyak 4.7 liter.

Ini digunakan sebagai pengukur banyaknya air yang bisa ditampung dalam satu gelas jumbo itu. Sehingga ia menggambar sebuah garis bertuliskan 1.25 liter (4.7 liter) di bagian luar gelas.

Setelahnya, ia mulai menuangkan milkshake vanilla yang sudah dibeli di sebuah gerai fast food. Ia juga meletakkan sebuah ceri sebagai topping milkshake. Sebelum waktu dimulai, Stonie mengeluarkan sedotan milkshake ukuran jumbo yang pas disandingkan dengan gelas jumbonya. Hingga waktu pun dimulai!

Lihat Aksi Matt Stonie Minum 4.7 Liter Milkshake Kurang Dari 5 Menit!Foto: YouTube Matt Stonie

Matt Stonie terlihat harus menjinjitkan kaki untuk meminum milkshake yang ia letakkan di atas meja. Di satu menit awal, ia masih menggunakan sedotan jumbo yang ada. Agaknya sedotan itu justru membuatnya kesulitan untuk meminum milkshakenya, ia pun memilih untuk mengeluarkan sedotannya.

Ia kemudian meminum milkshake langsung dari gelas agar lebih leluasa. Benar saja, begitu 3 menit 54 detik setelahnya ia berhasil meminum 4.7 liter milkshake vanilla tersebut. Dengan kata lain, Matt Stonie berhasil menghabiskan milkshake vanilla kental seberat hampir 5 liter dalam waktu 4 menit 54 detik!

Lihat Aksi Matt Stonie Minum 4.7 Liter Milkshake Kurang Dari 5 Menit!Foto: YouTube Matt Stonie

Banyak yang tak menyangka kalau tubuh tipis Stonie bisa menampung milkshake sebanyak itu. Karenanya meski baru diunggah 5 hari yang lalu, video terbarunya itu mendapat 83 ribu like. Selain itu, sudah ditonton lebih dari 2.6 juta orang.

Baca juga:Wow! Lihat Aksi Matt Stonie Melahap 125 Cupcakes Dalam 8 Menit (dwa/odi)