Mewah! Resto Ini Sajikan Chicken Wings Berlapis Emas 24 Karat

Riska Fitria - detikFood Jumat, 05 Okt 2018 10:40 WIB
Foto: Istimewa
Jakarta - Meriahkan pembukaan restorannya yang ke-3.000 di New Jersey, Popeyes perkenalkan menu mewah. Chicken wings berlapis emas 24 karat yang hanya tersedia satu hari.

Popeyes adalah jaringan restoran cepat saji Amerika yang didirikan pada pada 1972 di Orleans, Lousiana. Restoran ini dikenal dengan sajian ayam goreng, salah satunya chicken wings. Umumnya, chicken wings dilapisi dengan beragam jenis saus, tetapi berbeda dengan Popeyes yang melapisi chicken wingsnya dengan emas 24 karat.

Baca juga : Ini 10 Makanan Mewah Berlapis Emas Seharga Motor Hingga Rumah

Mewah! Resto Ini Sajikan Chicken Winges Berlapis Emas 24 KaratFoto: Istimewa
Menu dengan nama The 24 Karat Champagne Wings tersebut diracik dengan champagne, lalu digoreng kemudian ditaburi dengan serpihan emas. Hidangan itu disajikan tanpa tulang, yang terdiri dari 6 sayap, satu bagian ayam lain sesuai pilihan Anda dan satu biskuit. Untuk satu porsi chicken wings tersebut hanya dibandrol dengan harga Rp. 76.000.

Dilansir dari Food and Wine (04/10) menu mewah tersebut sengaja dikeluarkan oleh Popeyes untuk merayakan pembukaan cabang baru restorannya yang ke-3.000 di Elizabeth, New Jersey. Sayangnya, menu tersebut hanya tersedia untuk satu hari saja dan hanya terdapat di empat lokasi di seluruh dunia.
Mewah! Resto Ini Sajikan Chicken Winges Berlapis Emas 24 KaratFoto: Istimewa
Empat lokasi tersebut diantaranya Grand Street, Elizabeth, New York, Lexington Ave, New York, Canal St, New Orleans, Los Angeles dan North Magnolia Blvd, Anaheim, California.

Mereka yang tertarik makan mewah dengan harga yang murah, mungkin menu The 24 Karat Champagne Wings keluaran Popeyes ini bisa menjadi pilihan. Hanya tersedia satu hari saja, 4 Oktober 2018.

Baca juga : Wow! Restoran Ini Sajikan Ayam dengan Taburan 'Emas'



(sob/odi)