Duh, Wanita Ini Temukan 'Pembalut' Dalam Hot Pot Pesanannya

Dewi Anggraini - detikFood Kamis, 04 Okt 2018 12:51 WIB
Foto: Istimewa Foto: Istimewa
Jakarta - Wanita ini temukan benda yang diduga pembalut di dalam hot pot yang ia pesan. Anehnya kejadian itu terjadi dua kali dan di restoran yang berbeda.

Nasib buruk tengah dialami Ni, seorang wanita asal Shenzen, China. Berniat melahap seporsi hot pot dengan tenang, dirinya justru mendapati sebuah 'pembalut' di dalam hot pot. Hal tersebut viral di media sosial lantaran Ni merekam kejadian tak menyenangkan itu. Dilansir NextShark (3/10), hal itu terjadi di restoran hot pot bernama Haidilao.

"Awalnya saya kira ini daging. Lalu saya sadar kalau ini terlihat aneh. Saya pikir ini pembalut, meskipun tak terlihat dengan jelas," tutur Ni seperti dikabarkan portal berita China, The Paper (29/9).
Duh, Wanita Ini Temukan 'Pembalut' Dalam Hot Pot PesanannyaFoto: Istimewa
Baca juga: Hii.. Ini 7 Benda Menjijikkan yang Ikut Tersaji Dalam Menu Fast Food

Mendengar pernyataan tersebut, manager Haidilao membantah kalau benda yang ditemukan Ni bukanlah pembalut. Melainkan sebuah kertas pad. Dalam videonya, Ni terlihat membandingkan kertas pad yang tersedia dengan benda yang ia temukan di dalam hot pot miliknya.

"Benda yang saya temukan di dalam hot pot bukanlah benda yang sama seperti kertas pad yang dia (manager) bandingkan," jelas Ni.

Ni akhirnya melayangkan tuntutan 1 juta yuan (Rp 2.2 miliar) atas kejadian itu. Meski sempat terjadi cek cok yang menyebabkan beberapa perabotan restoran rusak, pihak Haidilao akhirnya setuju untuk memberikan kompensasi pada Ni. Walau angkanya jauh di bawah permintaan Ni. Mereka hanya memberikan uang sebesar 800 yuan (Rp 1.7 juta) kepada Ni.

Duh, Wanita Ini Temukan 'Pembalut' Dalam Hot Pot PesanannyaFoto: Istimewa
Tak hanya itu, Ni nampaknya memang sedang apes. Ia menemukan benda yang ia klaim sebagai pembalut di restoran hot pot lainnya. Dilaporkan Sina News (30/9), Ni menemukan 'pembalut' di dalam hot pot yang ia pesan di restoran hot pot Chongqing Impression.

Ni juga melayangkan gugatan pada restoran tersebut. Ia bahkan mengaku prihatin melihat kondisi kebersihan di restoran hot pot.

Meski begitu, banyak warga yang menganggap Ni berpura-pura di restoran kedua. Tentunya demi mendapat uang.

Sebenarnya pengalaman menjijikkan di restoran hot pot tak hanya dirasakan Ni. Awal September lalu, sepasang suami istri menemukan bangkai tikus di dalam hot pot yang mereka makan. Hal itu terjadi di restoran hot pot bernama Xiabu Xiabu yang terletak di wilayah China timur.

Baca juga: Hii..! Wanita Hamil Ini Temukan Tikus Mati di Dalam Supnya




Tonton juga 'Kondom hingga Pembalut, Deretan Alat-alat Makeup Super Aneh':

[Gambas:Video 20detik]

(dwa/odi)