Sembuh dari Kanker Prostat, Ayah Kanye West Rayakan dengan Makan Serangga

Devi Setya - detikFood Rabu, 03 Okt 2018 12:20 WIB
Foto: Instagram Foto: Instagram
Jakarta - Melawan kanker memang bukan hal mudah jadi wajar saja banyak orang rayakan kesembuhannya dengan cara unik. Seperti yang dilakukan ayah penyanyi Kanye West.

Dikabarkan E-online (3/10) ayah Kanye West yang bernama Ray West memutuskan untuk makan serangga sebagai cara mensyukuri kesembuhannya dari kanker prostat. Ia membagikan momen unik ini lewat instagramnya pada hari Selasa.

"Tidak ada lagi rasa takut." tulisnya
Sembuh dari Kanker Prostat, Ayah Kanye West Rayakan dengan Makan Serangga Foto: Instagram
Baca juga : Ini Bukti Kalau Kanye West Doyan Makan Es Krim

Rapper berusia 41 tahun ini mengungkapkan jika kanker yang diderita ayahnya ini sedang dalam masa penyembuhan. Merayakan kabar baik, pasangan ayah dan anak ini kompak menyantap serangga.

Dalam postingan foto di instagramnya, Kanye West memperlihatkan gambar sepiring serangga. "Ayah dan saya akan makan sepiring serangga untuk merayakan kesembuhan ia dari kanker. Tidak ada lagi rasa takut," jelas Kanye West pada keterangan fotonya.

Kanye dan Ray memilih serangga sejenis jangkrik yang dimasak dengan cara digoreng.
Sembuh dari Kanker Prostat, Ayah Kanye West Rayakan dengan Makan Serangga Foto: Instagram
Pada Juli lalu, People menegaskan kalau ayah Kanye didiagnosis menderita kanker prostat. "Ayaah Kanye didiagnosa menderita kanker dan sedang menjalani perawatan dari pihak medis," kata seorang sumber kepada People.

Ia juga mengatakan kalau ayah Kanye ini menjalani penanganan medis dengan baik sehingga bisa dipastikan akan sembuh. "Kanye memang tidak pernah membahas ini, karena ini pasti sulit baginya. Tapi seluruh keluarga termasuk Kim Kadarshian dan anak-anaknya terlihat sangat mendukung Kanye dan kesembuhan ayahnya," lanjut orang ini.


Sebelumnya, Kanye telah ditinggal olah ibunya yang meninggal pada 2007 lalu di usia 58 tahun. Donda, ibu Kanye meninggal karena mengalami komplikasi serangan jantung yang disebabkan bedah plastik. Kepergian ibunya ini pasti menjadi hal yang menakutkan bagi Kanye dan ia tak mau ini terjadi lagi pada ayahnya.
Sembuh dari Kanker Prostat, Ayah Kanye West Rayakan dengan Makan Serangga Foto: Instagram

Baca juga : Unggah Foto Minum Jus Nanas, Kim Kardashian Suruh Netizen Cek Khasiatnya di Google

Tenyata menyantap serangga bukan hanya dilakukan untuk merayakan kesembuhan sang ayah tapi juga sebagai kabar baik karena Kanye akan meluncurkan album barunya. Kanye menyebutkan album barunya ini direncanakan akan rilis pada 23 November mendatang.

Meskipun Kanye memposting foto serangga santapannya, tapi ia tidak menjelasskan sedikitpun soal sensasi rasa serangga ini. Postingannya di instagram sudah mendapat lebih dari 200 ribu likes dan mengundang hampir 8 ribu komentar. (dvs/odi)