Asyik! Pencinta Cokelat Bisa Menginap di Cottage dari 1,5 Ton Cokelat Ini

Riska Fitria - detikFood Senin, 24 Sep 2018 12:50 WIB
Foto: Istimewa Foto: Istimewa
Jakarta - Tinggal di cottage mewah mungkin sudah biasa, tapi bagaimana jika tinggal di cottage dari cokelat? Agen travel Boking.com akan berikan kesempatan istimewa ini.

Sebuah cottage yang berada di Paris ini menyedot perhatian masyarakat. Pasalnya cottage mungil tersebut dibuat dari cokelat yang biasa dimakan oleh orang. Dilansir dari Metro.uk (20/09), bangunan tersebut merupakan karya artisan chocolatier, Jean Luc Decluzeau. Tak tanggung-tanggung Jean menggunakan cokelat sebanyak 1,5 ton.


Asyik! Pencinta Cokelat Bisa Menginap di Cottage dari 1,5 Ton Cokelat IniFoto: Istimewa
L'Orangerie Ephémère yang terdapat di taman Cité de la Céramique di daerah Sèvres di Paris. Semua bagian dari cottage dibuat dari bahan cokelat, mulai dari dinding, atap, perapian, lemari, hingga bagian kecil lainnya.

Kabarnya, agen travel Booking.com akan memberikan kesempatan bagi Anda yang ingin menempati cottage tersebut. Bangunan cottage dengan luas 18 meter persegi itu bisa dihuni hingga empat orang, dengan itarif dengan harga 50 Euro atau setara dengan Rp. 873.000.

Namun, Anda jangan khawatir, meski terbuat dari cokelat, bangunan tersebut tidak akan meleleh dan cukup kuat untuk ditempati. Tampilan bangunan cottage persis seperti cottage biasa.

Asyik! Pencinta Cokelat Bisa Menginap di Cottage dari 1,5 Ton Cokelat IniFoto: Istimewa
Dalam situs Booking.com Anda juga bisa belajar cara membuat rumah cokelat pribadi. "Anda juga akan menikmati makan malam dan sarapan di taman bunga yang indah di cottage", informasi pada situs tersebut.

Untuk mendapatkan kesempatan berharga tersebut, Anda harus cepat-cepat melakukan reservasi yang akan dibuka pada 26 September 2018. Karena prondok hanya terbuka untuk tamu selama dua hari, yaitu mulai dari 5 - 6 Oktober 2018. Setelah itu, bangunan unik tersebut akan dipindahkan ke museum cokelat di Choco Story.

Baca juga : Kreatif! Kota-kota Ini Dibuat Dari Bahan Makanan yang Bisa Dimakan (dwa/odi)