Sisakan Krim dari Potongan Kuenya, Chelsea Peretti Dikritik Netizen Cokelat

Riska Fitria - detikFood Rabu, 19 Sep 2018 19:30 WIB
Foto: Istock Foto: Istock
Jakarta - Cuitan aktris dan komedian Chelsea Peretti menghebohkan netizen, karena unggahannya tentang cara memakan kue. Apa yang salah?

Apakah Anda punya cara tersendiri untuk memakan kue? Mungkin sama seperti orang kebanyakan, punya cara sendiri untuk menikmati kue. Selama ini juga tak pernah ada aturan baku cara makan kue yang benar.

Apa yang dilakukan tokoh terkenal pasti menimbulkan kontroversi. Seperti yang dialami oleh Chelsea Vanessa Peretti. Aktris sekaligus komedian asal Amerika tersebut menimbulkan perdebatan antara netizen hanya lantaran unggahannya di twitter yang menunjukkan cara Chelsea memakan kue.

Baca juga : Waduh! Tak Bisa Bedakan Nangka dan Durian, Martha Stewart Dikritik Netizen

Sisakan Krim dari Potongan Kuenya, Chelsea Peretti Dikritik Netizen CokelatFoto: twitter @chlseaperetti
Dalam cuitan yang diunggah pada 15 September 2018 itu, Chelsea menunjukkan sebuah foto kue cokelat yang sudah termakan setengah dan menyisahkan frosting utuh dengan tulisan "Ini cara saya makan kue".

Dalam sekejap cuitan yang diunggah oleh aktris Brooklyin Nine-Nine ini mendapat lebih dari 22.000 likes, 2.000 retweet dan 1.300 tanggapan. Seperti yang dilansir Today (17/09), tanggapan yang diterima Chelsea pun beragram. Ada yang setuju, dan tak sedikit pula ada yang mengritik. Bahkan ada yang menganggap cara makan kue yang ditunjukkan Chelsea adalah illegal.

Sisakan Krim dari Potongan Kuenya, Chelsea Peretti Dikritik Netizen CokelatFoto: Istock
Padahal, maksud Chelsea menyisakan frosting atau krim olesan pada kue cokelat tersebut, karena Chelsea kurang menyukainya. Banyak netizen yang menyayangkan hal tersebut, karena mereka mengaku pencinta kue.

Ini bukan pertama kalinya twitter menjadi tempat perdebatan tentang makanan. Pada 2 September 2018 lalu, seorang berkebangsaan Inggris memperdebatkan penyebutan untuk kentang goreng, yang juga menghebohkan netizen hingga ke Inggris.

Baca juga : Kentang Goreng Kembali Diperdebatkan Kali Ini Tentang Namanya
(dwa/odi)