Awas Gagal Fokus! Pria Kekar Ini Pamer Otot Saat Masak Ayam Panggang Meksiko

Devi Setya - detikFood Jumat, 14 Sep 2018 19:14 WIB
Foto: Istimewa Foto: Istimewa
Jakarta - Cowok jago masak mungkin sudah biasa, tapi yang ini jago masak sekaligus berotot kekar. Inilah aksi Rodrigo Romeh saat masak ayam goreng ala Meksiko.

Rodrigo Romeh adalah seorang model sekaligus instruktur fitness berdarah Meksiko. Ia bukan hanya hobi olahraga tapi juga hobi masak dan makan. Beberapa video saat ia masak kerap dipamerkan dalam Youtube chanelnya.

Baca juga : Berbadan Kekar dan Tampan, 5 Penjual Makanan Ini Bikin Gagal Fokus

Awas Gagal Fokus! Pria Kekar Ini Pamer Otot Saat Masak Ayam Panggang MeksikoFoto: Istimewa
Seperti saat ia memamerkan otot-ototnya ketika masak Pollo Frito atau ayam panggang khas Meksiko. Video berdurasi hampir empat menit ini memperlihatkan keahliannya memasak.

Tanpa mengenakan baju, Romeh memulai aksinya. Pria yang lahir dan besar di Meksiko ini menyebutkan berbagai bahan yang diperlukan untuk memasak ayam.

Dengan gaya keren dan senyum yang selalu mengembang, Romeh mulai memotong daging ayam, meracik bumbu dan menggorengnya. Ia terlihat sangat santai saat memasak.

Baca juga : Pria Tampan Pamer Foto Bareng Makanan dan Inspirasi Dapur Mungil

Awas Gagal Fokus! Pria Kekar Ini Pamer Otot Saat Masak Ayam Panggang MeksikoFoto: Istimewa
Sementara tangannya bekerja meracik makanan, mulutnya terus saja menjelaskan setiap langkah yang ia lakukan. Saat sudah matang, Romeh memegang piring berisi ayam panggang yang baru saja matang.

Tampaknya banyak netizen yang tak hanya tertarik melihat masakannya saja tapi juga gaya dan bentuk tubuh Romeh yang memang bikin gagal fokus. Hingga saat ini video yang diupload pasa Mei 2018 ini sudah dilihat lebih dari 75 ribu kali.

(dwa/odi)